Feature


Rabu, 31 Oktober 2012 - 06:44:27 WIB
Bryan Singer Sutradarai X-Men: Days of Future Past
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3336 kali

Minggu lalu, kita sudah mendengar kabar mengejutkan bahwa Matthew Vaughn telah memutuskan untuk keluar dari proyek X-Men: Days of Future Past (2014). Masa depan sekuel ini mulai suram, namun ada harapan bahwa sang produser, Bryan Singer, akan menggantikan Vaughn sebagai sutradara. Hari ini 20th Century Fox mengumumkan bahwa Singer akhirnya telah ditunjuk menjadi sutradara film ini.

Meski tak lagi berada di kursi sutradara, Vaughn akan tetap berperan sebagai produser di film ini. Naskah X-Men: Days of Future Past sendiri ditulis oleh Simon Kinberg dan Jane Goldman. Kabarnya, kisah film ini diinspirasi oleh cerita dalam Uncanny X-Men #141 dan #142 yang dibuat oleh Chris Claremont dan John Byrne. Kisahnya sendiri adalah tentang sebuah masa depan alternatif dimana para mutan dari Brotherhood of Evil Mutants membunuh seorang kandidat presiden, Senator Robert Kelly yang ternyata memiliki peranan yang penting. Akibat kematian Kelly, muncul masa depan alternatif dimana semua mutan diburu oleh para Sentinel.

Menurut rencana, X-Men: Days of Future Past akan dirilis tanggal 18 Juli 2014. Film ini masih akan didukung oleh para pemeran intinya seperti James McAvoy sebagai Professor X, Michael Fassbender sebagai Magneto, dan Jennifer Lawrence sebagai Mystique.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.