Feature


Rabu, 31 Oktober 2012 - 02:18:33 WIB
Poster Perdana Film Stoker
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3519 kali

Setelah beberapa waktu yang lalu merilis trailer-nya, Fox Searchlight akhirnya merilis poster perdana untuk film Stoker (2013). Bila Anda sudah melihat trailer-nya, terlihat jelas bahwa poster baru yang keren ini menampilkan beberapa elemen dari kisahnya dan juga memberi gambaran sugestif tentang hubungan ibu dan anak yang kusut karena sebuah kematian yang tiba-tiba.

Stoker sendiri bercerita tentang seorang gadis muda bernama India (Mia Wasikowska) yang baru kehilangan Richard Stoker (Dermot Mulroney), sang ayah yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. India yang hanya tinggal berdua dengan Evelyn (Nicole Kidman), ibunya yang memiliki kondisi emosi tak stabil, kemudian kedatangan sosok paman yang tak pernah dikenalnya, Charlie (Matthew Goode). Meski curiga dengan gerak-gerik Charlie dan percaya bahwa sang paman memiliki niat tersembunyi, India justru mendapati dirinya semakin dekat dengan sosok misterius ini.

Inilah poster perdana dari film Stoker.

Stoker adalah drama thriller yang disutradarai oleh Park Chan-wook. Naskah film ini ditulis oleh Wentworth Miller. Film ini dibintangi oleh Mia Wasikowska, Nicole Kidman, Matthew Goode, Dermot Mulroney, Lucas Till, Alden Ehrenreich, dan Jacki Weaver. Stoker akan dirilis tanggal 1 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.