Feature


Jumat, 21 September 2012 - 03:41:11 WIB
Poster Perdana Drama Biografi Hitchcock
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3290 kali

The master of suspense is joining this year’s award race. Setelah sebelumnya ditargetkan untuk rilis tahun depan, Fox Searchlight akhirnya berubah pikiran dan mendorong perilisan Hitchcock ke tanggal 23 November 2012. Film yang banyak dibicarakan karena menghadirkan Anthony Hopkins yang tampil sangat mirip dengan Alfred Hitchcock ini berpotensi besar untuk menjadi saingan berat di kategori aktor terbaik di musim penghargaan tahun ini.

Hitchcock menceritakan tentang kejadian di balik pembuatan film Psycho (1960) dan kisah cinta antara Alfred Hitchcock dengan istri sekaligus partnernya, Alma Reville. Film ini menampilkan Anthony Hopkins sebagai Alfred Hitchcock, Helen Mirren sebagai Alma Reville, Scarlett Johansson sebagai Janet Leigh, James D’Arcy sebagai Anthony Perkins, dan Jessica Biel sebagai Vera Miles. Meski sampai saat ini kita baru dapat melihat first look serta poster perdananya, dengan jadwal rilis yang kian dekat, Fox Searchlight pastinya akan segera merilis trailer untuk memberi informasi lebih lanjut mengenai biopic ini.

Inilah poster perdana untuk film Hitchcock.

Hitchcock adalah drama biografi yang disutradarai oleh Sacha Gervasi. Naskah film ini ditulis oleh John J. McLaughlin. Film ini dibintangi oleh Anthony Hopkins, Scarlett Johansson, Jessica Biel, Helen Mirren, James D’Arcy, Michael Stuhlbarg, Toni Collette, dan Ralph Macchio. Hitchcock akan dirilis tanggal 23 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.