Feature


Jumat, 21 September 2012 - 03:06:07 WIB
Warner Bros Umumkan Tanggal Rilis The Great Gatsby
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3394 kali

The Great Gatsby awalnya direncanakan untuk rilis di hari Natal tahun ini. Tetapi, melihat sengitnya persaingan di akhir tahun, Warner Bros. akhirnya memutuskan bahwa film ini akan dipindah ke musim panas tahun depan. Setelah sempat tidak ada kabar, hari ini Warner Bros. akhirnya menetapkan bahwa The Great Gatsby akan dirilis tanggal 10 Mei 2013.

Meski perpindahan jadwal ini menutup kemungkinan bagi The Great Gatsby untuk berpartisipasi dalam musim penghargaan tahun ini, kesempatan untuk bersinar di tahun depan masih terbuka luas. Dari segi potensi pendapatan sendiri, kepala distribusi film Warner, Dan Fellman, menilai bahwa The Great Gatsby sebagai film 3D yang glamor lebih cocok ditempatkan di musim panas. Meski The Great Gatsby akan dirilis di antara Iron Man 3 dan Star Trek Into Darkness yang rilisnya masing-masing berjarak satu minggu, film ini dinilai akan menjadi alternatif tontonan yang menarik bagi penonton dewasa yang tidak mengincar film-film aksi fiksi ilmiah.

The Great Gatsby adalah film drama yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Naskah film ini ditulis oleh Baz Luhrmann dan Craig Pearce berdasarkan novel dari F. Scott Fitzgerald. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Isla Fisher, Joel Edgerton, dan Jason Clarke. The Great Gatsby akan dirilis tanggal 10 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.