Feature


Jumat, 21 September 2012 - 02:29:30 WIB
First Footage: Stoker dari Park Chan-wook
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3428 kali

Corsica 72 dan The Brigands of Rattleborge masing-masing adalah naskah Black List yang baru saja diberitakan akan disutradarai oleh Park Chan-wook. Tapi, sebelum dua naskah ini, Park Chan-wook telah menerima tawaran untuk menyutradarai naskah Black List karya Wentworth Miller sebagai debut penyutradaraan film bahasa Inggris-nya. Stoker (2013), thriller yang dibintangi oleh Nicole Kidman dan Mia Wasikowska ini baru akan dirilis tahun depan. Tapi, saat ini kita sudah dapat melihat footage pertama dari film ini.

Stoker bercerita tentang seorang gadis bernama India Stoker (Mia Wasikowska) yang baru saja kehilangan ayahnya, Richard (Dermot Mulroney), dalam sebuah kecelakaan mobil. Setelahnya, India dan ibunya yang memiliki kondisi emosi tak stabil, Evie (Nicole Kidman), kedatangan seorang tamu yang ternyata adalah pamannya yang bernama Charlie (Matthew Goode). India tak pernah tahu bahwa ia memiliki seorang paman. Ia sebenarnya merasa curiga pada Charlie, dan berpikir bahwa sang paman memiliki sebuah motif tersembunyi. Namun, bukannya merasa takut, India justru menjadi semakin dekat dengan Charlie. 

Inilah first footage dari drama thriller Stoker.

Stoker adalah drama thriller yang disutradarai oleh Park Chan-wook. Naskah film ini ditulis oleh Wentworth Miller. Film ini dibintangi oleh Mia Wasikowska, Nicole Kidman, Matthew Goode, Dermot Mulroney, Lucas Till, dan Jacki Weaver. Stoker akan dirilis tanggal 1 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.