Feature


Kamis, 20 September 2012 - 00:08:55 WIB
Dua Poster Terbaru Drama Thriller Argo
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3314 kali

Setelah menjadi runner up People’s Choice Award dalam Festival Film Internasional Toronto minggu lalu, dua poster baru pun dirilis untuk film Argo (2012). Dua poster ini sama-sama menampilkan wajah Ben Affleck, sang sutradara sekaligus bintangnya, dalam porsi utama. 

Argo adalah film yang dibuat berdasarkan kisah nyata tentang operasi rahasia untuk menyelamatkan enam warga Amerika Serikat yang terjebak di Teheran saat terjadi krisis di Iran. Ketika revolusi Iran sudah mencapai titik yang genting, enam warga Amerika Serikat di Teheran berhasil melarikan diri dari penyanderaan yang terjadi di kedutaan besar Amerika Serikat. Mereka mendapat perlindungan di rumah duta besar Kanada. Untuk menyelamatkan keenam orang tersebut sebelum mereka terbunuh, seorang ahli dari CIA bernama Tony Mendez (Ben Affleck) bekerja sama dengan pemerintah Kanada, merancang sebuah rencana untuk mengeluarkan para buronan ini dari Teheran dengan cara menyamar sebagai kru dari sebuah film fiksi ilmiah fiktif berjudul Argo.

Inilah poster domestik dan internasional baru untuk film Argo.

Argo adalah drama thriller yang disutradarai oleh Ben Affleck. Naskah film ini ditulis oleh Chris Terrio. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Bryan Cranston, John Goodman, Taylor Schilling, Philip Baker Hall, Tate Donovan, Chris Messina, Clea DuVall, dan Kyle Chandler. Argo akan dirilis tanggal 12 Oktober 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.