Feature


Rabu, 19 September 2012 - 21:38:19 WIB
Trailer Kedua Film The Hobbit: An Unexpected Journey
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3582 kali

Setelah beberapa hari merilis berbagai foto dari film The Hobbit: An Unexpected Journey (2012), trailer kedua dari film bagian pertama trilogi The Hobbit akhirnya dirilis. Dalam trailer pertamanya, kita telah disuguhi kehadiran karakter-karakter utama dalam The Hobbit. Trailer tersebut mampu untuk meyakinkan para fans The Lord of the Rings bahwa An Unexpected Journey tidak melenceng jauh dari tampilan Middle Earth buatan Peter Jackson sebelumnya. Dalam trailer baru ini, selain menampilkan beberapa karakter yang baru maupun yang sudah familiar, kita juga mendapat lebih banyak paparan tentang detail cerita dalam filmnya, dan gambaran mengenai tone film The Hobbit yang sepertinya akan lebih ceria daripada seri LOTR.

The Hobbit: An Unexpected Journey adalah bagian pertama dari trilogi film The Hobbit yang bercerita tentang petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman), seorang hobbit yang tersedot dalam petualangan untuk merebut kembali kerajaan kurcaci, Erebor, dari cengkeraman Smaug si naga. Bilbo yang diajak bergabung oleh Gandalf the Grey (Ian McKellen) akhirnya pergi bertualang bersama tiga belas ksatria kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage). Perjalanan berbahaya mereka membawa Bilbo menghadapi para Goblin, Orc, dan Warg yang mematikan. Dalam perjalanan menuju Lonely Mountain, Bilbo bertemu makhluk bernama Gollum (Andy Serkis) yang akan mengubah hidupnya dan hidup seluruh makhluk di Middle Earth selamanya.

Inilah trailer kedua film The Hobbit: An Unexpected Journey

Selain menampilkan beberapa karakter yang sudah dikenal seperti Elrond (Hugo Weaving) dan Galadriel (Cate Blanchett), kita juga akhirnya dapat melihat sekilas penampilan Radagast the Brown (Sylvester McCoy) yang fotonya telah beredar beberapa hari ini. Setelah The Hobbit: An Unexpected Journey, kisah petualangan Bilbo akan dilanjutkan dalam The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) dan The Hobbit: There and Back Again (2014).

The Hobbit: An Unexpected Journey adalah film yang disutradarai oleh Peter Jackson. Naskah film ini ditulis oleh Fran Walsh, Philippa Boyen, Peter Jackson, dan Guillermo del Toro. Film ini dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Andy Serkis, Sylvester McCoy, Hugo Weaving, Cate Blanchett, dan Benedict Cumberbatch. The Hobbit: An Unexpected Journey akan dirilis tanggal 14 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.