Feature


Rabu, 19 September 2012 - 00:44:40 WIB
Jadwal Rilis Les Misérables Diundur
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11550 kali

Film Les Misérables (2012) karya Tom Hooper yang tadinya akan dirilis tanggal 14 Desember yang akan datang akhirnya mengalami pengunduran jadwal ke tanggal 25 Desember. Hal ini kabarnya disebabkan karena Les Misérables masih jauh dari keadaan siap untuk diedarkan.

Menurut jadwal sebelumnya, Les Misérables akan berhadapan dengan The Hobbit: An Unexpected Journey yang sama-sama akan rilis tanggal 14 Desember. Dengan kemunduran jadwal rilis ini, minggu kedua di bulan Desember otomatis hanya akan menjadi milik The Hobbit semata, sementara Les Misérables harus berebut perhatian dengan beberapa film lain yang juga digadang-gadang sebagai calon penantang di ajang Academy Awards nantinya.

Di tanggal 25 Desember nanti, Les Misérables akan berhadapan dengan film besutan Quentin Tarantino, Django Unchained. Sementara itu, di pekan ketiga bulan Desember, banjir rilis film-film yang sudah terlebih dahulu mendapat buzz dari festival-festival film besar seperti The Impossible, On The Road, dan Amour membuat film-film yang rilis belakangan harus berusaha untuk berebut minat publik di akhir tahun. Apalagi, di tanggal 21, Zero Dark Thirty yang kontroversial dari Kathryn Bigelow juga akan dirilis.

Meski demikian, keputusan Universal Pictures untuk memindahkan Les Misérables sebenarnya cukup cerdas karena film ini memang lebih cocok untuk dirilis di hari Natal. Selain itu, kompetisi dengan The Hobbit: An Unexpected Journey sepertinya akan lebih sengit daripada bila Les Misérables memilih untuk berhadapan dengan Django Unchained yang menarik tipe penonton yang sedikit berbeda dengan target dari film musikal ini.

Les Misérables merupakan drama musikal yang disutradarai oleh Tom Hooper. Naskah film ini ditulis oleh William Nicholson dan liriknya ditulis oleh Herbert Krezmer. Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Hugh Jackman, Amanda Seyfried, Russell Crowe, Helena Bonham Carter, Sacha Baron Cohen, dan Eddie Redmayne. Les Misérables akan dirilis tanggal 25 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.