Feature


Jumat, 14 September 2012 - 18:37:26 WIB
Reel Quote hadir di Flick Magazine
Diposting oleh : Administrator - Dibaca: 2619 kali

Setelah lama tayang di saluran Telios TV, salah satu penyedia layanan video on demand online di Indonesia, kini program Reel Quote yang digagas oleh duo aktor Arifin Putra (Rumah Dara) dan Verdi Solaeman (The Raid) hadir di Flick Magazine.

Reel Quote adalah sebuah webseries yang membahas segala aspek tentang perfilman nasional secara mendalam, penonton akan dibawa Arifin selaku produser dan Verdi selaku sutradara menelaah dunia perfilman yang sebelumnya belum pernah dibahas atau diangkat dalam program lain baik di televisi maupun internet. Salah satu episode Reel Quote misalnya, mengajak kita mempelajari ilmu akting secara singkat disertai workshop oleh Eka D. Sitorus selaku pelatih akting senior di perfilman Indonesia. Dalam episode lainnya, Gareth Evans, Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais akan memaparkan segala hal tentang teknik bela diri dalam film The Raid.

Dalam kerjasamanya dengan Flick Magazine, ada 3 episode Reel Quote yang bisa disaksikan di halaman khusus Reel Quote: http://flickmagazine.net/feature/features-17-reel-quote.html. Untuk episode yang lain bisa disaksikan melalui channel Reel Quote di halaman Telios TV. Reel Quote sendiri diproduksi oleh Lingkar Mera Production, rumah produksi yang didirikan oleh Arifin dan Verdi.

Bagi yang ingin mendalami segala hal tentang perfilman Indonesia, pastikan untuk menyaksikan Reel Quote!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.