Feature


Jumat, 14 September 2012 - 03:05:05 WIB
Trailer Perdana Texas Chainsaw 3D
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3686 kali

Susah untuk optimis pada film Texas Chainsaw 3D (2013). Meski berniat untuk melanjutkan cerita langsung setelah The Texas Chainsaw Massacre (1974) yang legendaris itu, film terbaru dalam franchise ini kelihatannya akan memiliki kualitas yang tidak istimewa. Dalam trailer perdananya, bersiaplah untuk melihat berbagai hal dengan formula standar yang sudah sangat sering kita saksikan di film-film horor dan slasher lain.

Texas Chainsaw 3D bercerita tentang Heather Miller (Alexandra Daddario), seorang gadis yang mendapat kabar bahwa ia mendapat warisan sebuah rumah mewah dari nenek yang tidak pernah dikenalnya. Bersama teman-temannya, Heather pun pergi ke Texas untuk melihat rumah warisan tersebut. Meski menemukan bahwa ia memang mewarisi sebuah rumah besar bergaya Victoria, Heather tak sadar bahwa keselamatan dirinya dan teman-temannya terancam, karena tersimpan teror berbahaya di ruang bawah tanah rumah tersebut. 

Inilah trailer perdana film Texas Chainsaw 3D.

Texas Chainsaw 3D adalah film horor yang disutradai oleh John Luessenhop. Naskah film ini ditulis oleh Kirsten Elms berdasarkan karakter yang dibuat oleh Kim Henkel. Film ini dibintangi oleh Alexandra Daddario, Scott Eastwood, Tania Raymonde, Bill Moseley, Richard Riehle, dan Shaun Sipos. Texas Chainsaw 3D akan dirilis tanggal 4 Januari 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.