Feature


Jumat, 14 September 2012 - 02:04:05 WIB
Universal Siapkan Sekuel Ted dan The Bourne Legacy
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3655 kali

Film The Bourne Legacy (2012) mendapat reaksi yang beragam ketika dirilis beberapa minggu yang lalu, sementara Ted (2012) baru akan mampir di bioskop-bioskop tanah air minggu depan. Meski demikian, Universal Pictures telah mantap mengambil keputusan bahwa kedua film tersebut akan berlanjut dalam sekuelnya

Dalam konferensi Bank of America Merrill Lynch 2012 Media, Communications & Technology, CEO NBCUniversal, Steve Burke menyatakan bahwa ke depannya, Universal Pictures akan memusatkan diri pada penambahan jumlah film animasi dan juga pengembangan sejumlah franchise filmnya. Burke mengambil keputusan ini untuk memastikan bahwa kondisi keuangan Universal akan lebih stabil dan aman.

Selain Fast Six yang memang sudah dijadwalkan untuk rilis tahun depan, Universal juga akan menghadirkan film Bourne baru sebagai lanjutan The Bourne Legacy. Sementara itu, sekuel dari Ted karya Seth MacFarlane akan segera dikerjakan secepatnya. Ted yang dibuat dengan dana 50 juta dolar Amerika Serikat sendiri merupakan kesuksesan besar tahun ini untuk Universal setelah film tentang boneka teddy bear yang bisa bicara ini tanpa diduga mampu untuk mengumpulkan pendapatan $394,945,545 dari seluruh dunia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.