Feature


Jumat, 14 September 2012 - 01:23:08 WIB
Trailer Perdana Film Horor Menegangkan Mama
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4055 kali

Jessica Chastain akhirnya kebagian main film horor dalam Mama (2013), film yang dibuat berdasarkan film pendek dari Andres Muschietti. Selain kembali menjadi sutradara dalam film ini, Muschietti juga menjadi salah satu penulis naskah disini. Guillermo del Toro sendiri turut bergabung sebagai produser eksekutif, sehingga Mama kemungkinan merupakan film yang cukup menarik.

Mama adalah sebuah film horor supernatural tentang Victoria (Megan Charpentier) dan Lilly (Isabelle Nélisse), dua gadis kecil yang menghilang di hutan di hari dimana kedua orang tua mereka dibunuh. Kedua gadis ini diselamatkan lima tahun kemudian dan dikirim untuk tinggal bersama paman dan bibinya, Isabel (Jessica Chastain) dan Lucas (Nikolaj Coster-Waldau). Namun, Isabel dan Lucas mendapati bahwa ada sesuatu yang masih mengikuti dan menjaga dua gadis kecil ini.

Inilah trailer perdana dari film Mama.

Mama adalah film yang disutradarai oleh Andres Muschietti. Naskah film ini ditulis oleh Neil Cross, Andres Muschietti, dan Barbara Muschietti. Film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Nikolaj Coster-Waldau, Megan Charpentier, Isabelle Nélisse, dan Daniel Kash. Mama akan dirilis tanggal 18 Januari 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.