Feature


Jumat, 14 September 2012 - 00:46:48 WIB
Transformers 4 Akan Tampilkan Robot Baru
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 5267 kali

Tak hanya pemeran dari tiga film pertama Transformers saja yang hilang di film keempatnya. Para Autobot dan Decepticon yang sudah begitu familiar di mata para penontonnya pun dipastikan juga akan lenyap dari seri selanjutnya. Dalam pidatonya baru-baru ini, CEO Hasbro, Brian Goldner menyatakan bahwa Transformers: Dark of the Moon (2011) justru merupakan sebuah kegagalan di matanya dan ia berniat untuk melakukan perubahan besar di seri selanjutnya.

Meski sanggup melewati pendapatan 1 milyar dolar Amerika Serikat, Goldner menganggap Transformers: Dark of the Moon gagal karena film tersebut tidak berhasil mengangkat angka penjualan mainan yang diproduksi Hasbro. Menurut perusahaan penghasil mainan ini, tidak ada kenaikan berarti dalam penjualan mainan-mainan Transformers karena ketiga filmnya hanya menampilkan robot yang itu-itu saja dan tak ada insentif untuk membeli mainan baru.

Karena itu, tak hanya mendapat placeholder logo yang baru dengan tulisan Trans dan Formers yang terpisah, film keempat dari franchise ini juga akan menampilkan deretan robot-robot yang sama sekali baru.

Film keempat Transformers saat ini belum memiliki judul resmi. Namun, menurut rencana film ini akan dirilis tanggal 27 Juni 2014. Michael Bay sempat memberi petunjuk bahwa dalam film selanjutnya, para robot ini akan mendapat porsi aksi di luar angkasa. Meski demikian, filmnya mungkin saja tidak akan sama spektakulernya dengan seri sebelumnya karena ada rencana pengurangan biaya pembuatan film ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.