Feature


Kamis, 13 September 2012 - 02:07:38 WIB
Trailer Terbaru Film Wreck-It Ralph
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3227 kali

I will never be good, but that’s not bad. Jagoan utama dalam film animasi Disney, Wreck-It Ralph (2012) memang tidak mendapat tugas sebagai protagonis dalam game tempat dirinya hidup. Tapi, Wreck-It Ralph tak ingin selamanya dikenal sebagai sosok tukang bikin ulah. Karena itu, ia memutuskan untuk kabur ke game lain dan mencari kesempatan dimana ia bisa menjadi seorang pahlawan. Bulan November nanti, kita dapat menyaksikan perjuangan Ralph mengejar impiannya untuk menjadi pahlawan. Tapi, sekarang kita harus cukup puas dengan hanya melihat trailer-nya. Selain menampilkan cerita orisinil yang menarik, banyak kelucuan yang bisa disaksikan dalam trailer baru Wreck-It Ralph ini.

Film animasi ini bercerita tentang Wreck-It Ralph (John C. Reilly), karakter dalam sebuah game 8-bit yang bertugas menjadi penjahat dan menyusahkan Fix-It Felix (Jack McBrayer) yang kebagian peran menjadi karakter baik. Ralph sebenarnya ingin sekali menjadi pahlawan, karena tidak ada yang suka dengan karakter penjahat. Saat ia menemukan game permainan first-person shooter baru yang menampilkan Sersan Calhoun (Jane Lynch) yang tangguh, Ralph melihat ini sebagai kesempatannya untuk menjadi jagoan. Ia pun menyusup dalam game ini untuk memenangkan sebuah medali. Tapi, Ralph justru melepaskan seorang karakter penjahat berbahaya yang mengancam kelangsungan hidup semua game di tempat permainan tersebut. Dengan bantuan Vannellope von Schweetz (Sarah Silverman), apakah Ralph bisa menyelamatkan semua game dan menjadi pahlawan yang sesungguhnya?

Inilah trailer terbaru dari film Wreck-It Ralph.

Wreck-It Ralph adalah film animasi yang disutradarai oleh Rich Moore. Naskah film ini ditulis oleh Jennifer Lee dan Phil Johnston. Film ini diisi suaranya oleh John C. Reilly, Jack McBrayer, Sarah Silverman, Jane Lynch, Adam Carolla, dan Jamie Elman. Wreck-It Ralph akan dirilis tanggal 2 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.