Feature


Kamis, 26 Juli 2012 - 04:46:19 WIB
Trailer Pertama Film Life of Pi
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3467 kali

Setelah debut footage-nya di CinemaCon akhir April lalu, trailer pertama film Life of Pi (2012) akhirnya dirilis. Film besutan Ang Lee yang digadang-gadang menjadi salah satu pesaing kuat di musim penghargaan tahun ini akan dirilis dalam format 3D. Dalam trailer ini, penonton sudah dapat sedikit membayangkan betapa megahnya film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Yann Martel ini.

Life of Pi adalah kisah tentang Pi (Suraj Sharma), seorang pemuda berusia 17 tahun dari India yang menaiki kapal untuk pindah dari kampung halamannya ke Kanada. Saat kapal yang ditumpangi Pi bersama keluarganya dihantam badai dan akhirnya tenggelam, ia menjadi satu-satunya orang yang selamat. Tapi, selain Pi, ada makhluk lain yang juga selamat. Dalam kapal penyelamat yang dinaikinya, Pi harus berbagi tempat dengan seekor macan Bengala bernama Richard Parker.

Inilah trailer perdana film Life of Pi.

Dalam CinemaCon di musim semi lalu, para pengusaha bioskop di Amerika Serikat sangat terkesan dengan footage yang mereka lihat. Life of Pi sendiri dibuat di delapan soundstage di Taiwan. Keputusan Ang Lee untuk menampilkan Life of Pi dalam format 3D sendiri didasarkan pada keinginannya untuk memberi pengalaman menonton yang lebih imersif. Yang jelas, tanpa 3D, adegan-adegan seperti badai yang menghantam kapal yang ditumpangi Pi serta lompatan paus yang berpedar hijau di lautan sudah terlihat indah. Tentunya, menarik untuk melihat bagaimana hasil jadi Life of Pi dalam format 3D di bioskop nantinya.

Life of Pi adalah film yang disutradarai oleh Ang Lee. Naskah film ini ditulis oleh David Magee berdasarkan novel berjudul sama yang ditulis oleh Yann Martel. Film ini dibintangi oleh Suraj Sharma, Irrfan Khan, Tabu, Adil Hussain, Tobey Maguire, dan Gérard Depardieu. Life of Pi akan dirilis tanggal 21 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.