Feature


Minggu, 22 Juli 2012 - 06:08:14 WIB
Lima Klip dari Film The Bourne Legacy
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3341 kali

Meski tidak lagi menampilkan Jason Bourne, lanjutan franchise Bourne yang menampilkan Jeremy Renner sebagai Aaron Cross masih sangat dekat dengan dunia yang dihadirkan dalam tiga film sebelumnya. Apalagi, di bawah arahan Tony Gilroy, penulis naskah dari trilogi tersebut, dari segi penceritaan, The Bourne Legacy (2012) sepertinya tidak akan terasa asing bagi penonton.

Awal film The Bourne Legacy sendiri merupakan bagian akhir dari film The Bourne Ultimatum (2007) yang dilihat melalui sudut pandang karakter lain yang mengamati kejadian yang sedang berlangsung, sehingga penonton yang mengikuti franchise Bourne akan langsung memahami koneksi antara dua film ini. Kekacauan yang disebabkan oleh Jason Bourne dalam kisah sebelumnya pun menimbulkan ripple effect yang membuat CIA cemas dan akhirnya memutuskan untuk menutup salah satu program black ops mereka yang bernama Operation Outcome. Tak hanya melenyapkan barang bukti, mereka pun memutuskan untuk menghabisi seluruh agen yang menjadi bagian dari program tersebut, termasuk Aaron Cross (Jeremy Renner). Tetapi, Aaron yang sudah mengabdikan hidupnya untuk tugas dan juga merelakan dirinya menjadi kelinci percobaan untuk membuat prajurit super tidak terima begitu saja saat tahu bahwa organisasi yang telah menciptakannya kini tak segan untuk memburunya. Aaron pun melarikan diri dengan seorang ilmuwan bernama Dr. Marta Shearing (Rachel Weisz) dan berusaha sekuat tenaga untuk tetap bertahan hidup.

Dalam lima klip yang dirilis oleh Universal Pictures ini, kita dapat melihat gaya penyutradaraan Gilroy yang membedakan film ini dari seri-seri terdahulu. Klip ini juga menampilkan salah satu adegan stunt yang dilakukan sendiri oleh Renner saat ia loncat dari ketinggian ke dalam sebuah celah sempit untuk menyelamatkan Marta dari polisi-polisi di Manila.

Inilah lima klip dari film The Bourne Legacy.

The Bourne Legacy adalah film yang disutradarai oleh Tony Gilroy. Naskah film ini ditulis oleh Tony dan Dan Gilroy. Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner, Edward Norton, Rachel Weisz, Donna Murphy, Joan Allen, Albert Finney, dan David Strathairn. The Bourne Legacy akan dirilis tanggal 10 Agustus 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.