Feature


Minggu, 22 Juli 2012 - 04:04:04 WIB
Trailer Pertama Film Bachelorette
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3409 kali

Suksesnya Bridesmaids (2011) yang memiliki rating R menandai kebangkitan komedi dengan tokoh utama wanita. Karena itu, tak heran kalau film-film lain juga tak lagi malu-malu untuk memasarkan filmnya sebagai komedi wanita dewasa. Bachelorette (2012) yang diputar perdana di Festival Film Sundance awal tahun ini dan menampilkan nama-nama beken seperti Kirsten Dunst, Isla Fisher, Rebel Wilson, dan Lizzy Caplan merupakan salah satu film yang ingin mengikuti jejak serupa. Kini, trailer pertama film ini juga sudah dapat disaksikan.

Bachelorette sendiri adalah kisah tentang empat wanita yang merupakan sahabat semasa SMA. Ketika mendengar bahwa teman mereka, Becky (Rebel Wilson), akan menikah dengan kekasihnya yang tampan, Dale (Hayes MacArthur), teman-teman satu gengnya semasa sekolah memutuskan untuk berkumpul dan menggelar pesta bujangan di New York. Regan (Kirsten Dunst), sang Maid of Honor, diam-diam merasa kesal karena ia bukanlah wanita pertama di geng mereka yang lebih dahulu menikah. Gena (Lizzy Caplan) yang cerdas dan sarkastik berusaha menyembunyikan fakta bahwa ia sebenarnya merupakan seseorang yang berhati romantis. Sementara itu, Katie (Isla Fisher) yang agak lemot adalah wanita cantik yang suka bersenang-senang. Ketika Becky memutuskan bahwa pesta bujangan mereka tidak boleh diadakan sampai terlalu liar, ketiganya memutuskan untuk merayakan after party dengan cara mereka sendiri.

Inilah trailer pertama film Bachelorette.

Bachelorette adalah film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Leslye Headland. Film ini dibintangi oleh Kirsten Dunst, Isla Fisher, Lizzy Caplan, Rebel Wilson, Adam Scott, James Marsden, Hayes MacArthur, dan Kyle Bornheimer. Bachelorette akan dirilis secara terbatas tanggal 7 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.