Feature


Minggu, 22 Juli 2012 - 03:13:46 WIB
Dua Teaser Trailer Film Man of Steel
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3863 kali

Warner Bros. telah merilis dua teaser trailer dari film Man of Steel (2013). Di Amerika Serikat, dua versi teaser trailer ini dapat disaksikan sebelum pemutaran film The Dark Knight Rises (2012) di bioskop biasa dan IMAX. Namun, kini penonton akhirnya dapat menyaksikannya secara online dan menentukan sendiri apakah film ini lagi-lagi akan menjadi sebuah kemenangan dari superhero DC Comics.

Meski dua versi ini dirilis secara terpisah, keduanya pada dasarnya merupakan teaser trailer yang sama. Perbedaan dari keduanya hanyalah dari segi narasinya. Satu versi dari teaser ini menampilkan voiceover dari Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner, sementara yang satu lagi menampilkan voiceover dari Jor-El yang diperankan oleh Russell Crowe. Narasi yang diberikan oleh masing-masing karakter merupakan nasihat yang diberikan sang ayah pada anaknya, Clark/Superman, yang diperankan oleh Henry Cavill.

Man of Steel sendiri merupakan origin story dari Superman. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang dikirim ke Bumi ketika planetnya mengalami kehancuran. Anak ini kemudian diadopsi oleh sepasang suami istri yang hidup di Kansas, Jonathan (Kevin Costner) dan Martha Kent (Diane Lane), dan diberi nama Clark (Henry Cavill). Clark yang memiliki kekuatan luar biasa akhirnya memutuskan untuk memerangi kejahatan di dunia sambil menyamar menjadi seorang jurnalis.

Inilah dua teaser trailer film Man of Steel.

Man of Steel adalah film superhero yang disutradarai oleh Zack Snyder. Naskah film ini ditulis oleh David S. Goyer. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Russell Crowe, Kevin Costner, Diane Lane, Michael Shannon, Christopher Meloni, dan Laurence Fishburne. Man of Steel akan dirilis tanggal 14 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.