Feature


Sabtu, 21 Juli 2012 - 03:35:22 WIB
Spielberg Inginkan Chris Hemsworth untuk Robopocalypse
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3048 kali

Selepas perilisan Lincoln (2012) di bulan November nanti, proyek selanjutnya yang dapat ditunggu dari Steven Spielberg adalah film fiksi ilmiah berjudul Robopocalypse. Meski film ini sudah berada dalam pengembangan selama beberapa tahun, tanggal rilisnya sendiri telah diumumkan baru-baru ini. Sesuai dengan judulnya, film yang akan dirilis tanggal 25 April 2014 ini akan menampilkan para robot, sesuatu yang sudah tak asing lagi bagi Spielberg.

Meski belum ada banyak berita mengenai detail proyek ini, Spielberg kabarnya menginginkan Chris Hemsworth untuk berperan dalam filmnya. Hemsworth yang belakangan naik daun merupakan salah satu aktor yang saat ini paling bersinar di Hollywood.

Belum ada kabar pasti peran yang mana yang ingin ditawarkan Spielberg pada Hemsworth. Robopocalypse sendiri dibuat sebagai adaptasi dari novel berjudul sama karya Daniel H. Wilson. Di buku ini, artificial intelligence berbentuk anak laki-laki yang diberi nama Archos bangkit dan mengambil alih jaringan mesin-mesin global yang mengatur berbagai aspek penting dari kehidupan manusia seperti transportasi, keamanan, komunikasi, sampai sarana umum. Beberapa bulan sebelumnya, kejadian ini telah disadari oleh beberapa orang: seorang single mother yang merasa khawatir dengan kehadiran mainan pintar milik anaknya, seorang pria bujangan asal Jepang yang menjadi korban dari robot rumahan miliknya, serta seorang tentara Amerika Serikat yang menyaksikan kekacauan yang disebabkan oleh unit pembantu perdamaian yang mendadak bertingkah aneh. Ketika Perang Robot akhirnya terjadi, umat manusia pun menghadapi kemusnahan. Namun, di tengah bahaya besar ini mereka pun akhirnya juga bersatu dan menggalang kekuatan bersama.

Naskah Robopocalypse sendiri akan diadaptasi oleh Drew Goddard. Selain berpengalaman menulis naskah untuk serial televisi seperti Buffy the Vampire Slayer, Alias, dan Lost, Goddard juga telah berpengalaman untuk menulis naskah bagi beberapa film seperti Cloverfield (2008) dan The Cabin in the Woods (2011).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.