Feature


Kamis, 28 Juni 2012 - 05:55:34 WIB
Trailer Internasional Film Looper Dirilis
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3742 kali

Film aksi fiksi ilmiah besutan Rian Johnson, Looper (2012), secara perlahan menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun ini. Mudah untuk melihat kenapa Looper menarik perhatian cukup banyak penggemar film. Selain punya premis yang menarik, Looper juga menjanjikan duet akting antara Joseph Gordon-Levitt dan Bruce Willis yang berperan sebagai pria yang sama meski berbeda usia. Sebelumnya, kita sudah melihat trailer Looper yang menampilkan dunia futuristik yang dibangun oleh Johnson. Kali ini, trailer internasional yang baru dirilis mulai menghadirkan lebih banyak poin penting tentang cerita dalam film ini.

Looper bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Joe (Joseph Gordon-Levitt). Tapi, Joe bukan pembunuh bayaran biasa. Para pembunuh spesialis yang disebut sebagai looper ini bertugas untuk menghabisi orang-orang yang dikirim oleh organisasi kriminal dari masa yang akan datang. Di tahun 2042 dimana Joe hidup saat ini, manusia memang belum dapat melakukan perjalanan melalui waktu. Tapi, 30 tahun dari sekarang, hal tersebut sudah dimungkinkan. Di masa yang akan datang, bila mafia ingin menghabisi seseorang, mereka akan mengirimkan sang korban ke masa lalu untuk dihabisi oleh para looper sehingga tidak meninggalkan jejak. Joe yang dibayar mahal untuk melakukan tugasnya hanya punya satu aturan: ia tidak boleh membiarkan korbannya kabur. Tapi, saat tugas terakhir Joe ternyata menghadapkannya dengan calon korban yang tak lain adalah dirinya sendiri dari tahun 2072 (Bruce Willis), tugas ini menjadi tidak mudah untuk dilakukan.

Dalam trailer internasional yang baru dirilis ini, detail cerita mengenai film Looper sudah lebih banyak dipaparkan. Apabila Anda tertarik untuk menyaksikan film ini dan tidak ingin mengetahui terlalu banyak mengenai detail ceritanya, Johnson menyarankan agar Anda menghindari untuk menonton trailer ini. Meski semua trailer Looper yang akan dirilis nantinya sudah diberi lampu hijau oleh Johnson, mulai dari sekarang, trailer yang dirilis akan mengungkap beberapa poin cerita yang penting sedikit demi sedikit. Apabila Anda tidak keberatan untuk tahu lebih banyak tentang cerita dari film ini, maka trailer internasional ini tentu menarik untuk disimak.

Inilah trailer internasional dari film Looper (2012).

Looper adalah film aksi fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis, Emily Blunt, Paul Dano, Jeff Daniels, Piper Perabo, dan Garret Dillahunt. Looper akan dirilis tanggal 28 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.