Feature


Rabu, 20 Juni 2012 - 23:38:55 WIB
Trailer Internasional Film The Watch Dirilis
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3754 kali

Bila Anda belum bosan melihat Vince Vaugn yang bawel, Jonah Hill si bujang lapuk, Richard Ayoade yang geeky, dan Ben Stiller yang kelimpungan menghadapi tingkah rekan-rekannya yang aneh, maka The Watch (2012) adalah pilihan yang tepat untuk disaksikan di musim panas tahun ini. Bila trailer-trailer sebelumnya belum membahas tentang para karakter utamanya secara mendalam, trailer internasional baru dari film ini akhirnya memberi kesempatan pada keempatnya untuk memperkenalkan diri pada penonton.

The Watch adalah kisah tentang Evan (Ben Stiller), seorang bapak-bapak berusia paruh baya yang sangat aktif di lingkungannya. Berupaya untuk menjadikan lingkungan suburban yang ditinggalinya menjadi tempat yang lebih baik, Evan berencana untuk membentuk tim siskamling. Tapi, tiga orang yang bersedia direkrut menjadi anggota, Bob (Vince Vaughn), Franklin (Jonah Hill), dan Jamarcus (Richard Ayoade), ternyata punya kelakuan yang aneh. Meski demikian, tim siskamling tetap dibentuk. Suatu hari, pada saat keempatnya sedang berkeliling, mereka menemukan sesosok alien di lingkungan rumah mereka. Yakin bahwa sebuah invasi sedang terjadi dan alien-alien yang datang ke Bumi sudah menyamar menjadi manusia dan tinggal di sekitar mereka, tim siskamling ini pun tak bisa tinggal diam. Demi menyelamatkan kota mereka dan juga dunia, keempatnya harus bersatu padu untuk melawan para makhluk asing yang siap menyerang kapan saja.

Inilah trailer internasional yang telah dirilis untuk film The Watch.

The Watch adalah film komedi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Akiva Schaffer. Naskah film ini ditulis oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg. Film ini dibintangi oleh Ben Stiller, Vince Vaughn, Jonah Hill, Richard Ayoade, Rosemarie DeWitt, Billy Crudup, dan Will Forte. The Watch akan dirilis tanggal 27 Juli 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.