Feature


Rabu, 20 Juni 2012 - 22:11:34 WIB
Teaser Trailer dan 4 Gambar dari Film Monsters University
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4294 kali

Kangen dengan lucunya duo Mike Wazowsky dan James P. “Sulley” Sullivan dari Monster’s, Inc (2001)? Kalau begitu, jangan khawatir, karena Pixar sudah berencana untuk mengangkat kisah tentang Mike dan Sulley sebelum mereka menjadi sahabat dekat. Hari ini, kita sudah dapat sedikit mengintip kejahilan Sulley terhadap Mike yang polos sewaktu mereka masih mahasiswa. Penasaran? Mari kita simak teaser trailer dan empat gambar terbaru dari Monsters University (2013).

Dalam Monsters University (2013), sebelum para monster menjadi karyawan di Monster’s, Inc, mereka terlebih dahulu belajar di kampus bernama University of Fear. Sebelum menjadi sahabat saat dewasa nantinya, Mike Wazowsky (Billy Crystal) dan James “Sulley” Sullivan (John Goodman) sebenarnya tidak saling menyukai sewaktu masa kuliah. Apa yang terjadi di universitas yang akhirnya mempertemukan kedua monster ini dan membuat mereka berujung menjadi teman baik?

Inilah teaser trailer dan empat gambar dari film animasi Pixar, Monsters University.

Monsters University adalah film animasi Pixar yang disutradarai oleh Dan Scanlon. Film ini diisi suaranya oleh Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi, Ken Jeong, John Ratzenberger, Kelsey Grammer, Rob RIggle, dan Frank Oz. Monsters University akan dirilis tanggal 21 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.