Feature


Sabtu, 16 Juni 2012 - 00:00:43 WIB
The Watch Rilis Poster Baru Setelah Ganti Judul
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3809 kali

Film komedi fiksi ilmiah ini memang sudah pernah merilis poster resmi sebelumnya. Namun, setelah mengalami pergantian judul dari Neighborhood Watch menjadi The Watch (2012), poster dengan judul baru tersebut baru dirilis hari ini. Sama seperti poster sebelumnya yang cukup sederhana, kali ini pun posternya hanya menampilkan keempat bintang utamanya, yaitu Ben Stiller, Vince Vaughn, Jonah Hill, dan Richard Ayoade.

The Watch sendiri adalah kisah tentang empat sahabat yang sama-sama tinggal di sebuah lingkungan suburban. Untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari mereka yang menjemukan, keempatnya membentuk kelompok siskamling yang berpatroli di sekitar lingkungan rumah mereka setiap seminggu sekali. Tapi, saat mereka menemukan bahwa para alien secara sembunyi-sembunyi telah menyusup ke Bumi dan menyamar sebagai manusia biasa, tim siskamling ini menemukan tujuan baru. Kali ini, misi mereka tentu saja adalah mengamankan lingkungan tempat tinggal mereka dan menyelamatkan dunia.

Inilah poster baru dari film The Watch.

The Watch adalah komedi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Akiva Schaffer. Naskah film ini ditulis oleh Evan Goldberg dan Seth Rogen. Film ini dibintangi oleh Jonah Hill, Ben Stiller, Vince Vaughn, Billy Crudup, Rosemarie DeWitt, Will Forte, Richard Ayoade, R. Lee Ermey, dan Doug Jones. The Watch akan dirilis tanggal 27 Juli 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.