Feature


Jumat, 15 Juni 2012 - 03:58:35 WIB
Trailer Pertama Resident Evil: Retribution
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3711 kali

Trailer perdana Resident Evil: Retribution (2012) yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Film kelima dalam franchise ini tidak hanya menyajikan adegan-adegan pertarungan seru, tapi juga kembali menampilkan wajah-wajah familiar yang sudah pernah tampil di film-film sebelumnya.

Dalam Resident Evil: Retribution, T- virus mematikan dari Umbrella Corporation masih terus menyerang penduduk Bumi, mengubah populasi global menjadi mayat-mayat hidup pemakan daging. Alice (Milla Jovovich) yang merupakan harapan terakhir umat manusia, terbangun di dalam sebuah pusat operasi rahasia dari Umbrella Corporation. Meski tidak memiliki tempat untuk berlindung, Alice melanjutkan perburuannya terhadap pihak-pihak yang telah menyebabkan penyebaran virus mematikan ini. Pengejaran ini membawanya dari Tokyo ke New York, Wahington D. C, dan Moskow. Makin jauh Alice melangkah dalam pencariannya, makin banyak cerita tentang masa lalunya yang terkuak. Namun, ia juga harus mempertanyakan kembali apa yang sebelumnya ia anggap sebagai kenyataan. Dengan bantuan teman-teman dan para sekutu barunya, Alice harus bertarung untuk mempertahankan hidupnya dalam dunia yang sudah berada di ambang kehancuran ini.

Inilah trailer dari film Resident Evil: Retribution.

Sebelum pemutaran perdana trailer ini, Milla Jovovich menyatakan bahwa ia berniat untuk kembali dalam film keenam Resident Evil. Tapi, film tersebut mungkin akan menjadi peran terakhirnya sebagai Alice. Meski demikian, bukan berarti bahwa Screen Gems akan menghentikan franchise Resident Evil. Tentu saja, kesempatan untuk menganti pemeran utama atau reboot terbuka sangat lebar. Karena itu, para penggemar Resident Evil tentu tak perlu cemas dengan masa depan franchise ini.

Resident Evil: Retribution adalah film aksi yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Kevin Durand, Oded Fehr, Bingbing Li, Johann Urb, dan Shawn Roberts. Resident Evil: Retribution akan dirilis tanggal 14 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.