Feature


Jumat, 15 Juni 2012 - 02:03:09 WIB
Poster Perdana Film V/H/S Dirilis
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3360 kali

Film found footage V/H/S (2012) sudah mendapat banyak perhatian dari para penggemar film horor sejak diputar perdana di Festival Film Sundance 2012. Reputasinya sebagai salah satu film horor yang layak ditonton tahun ini pun makin berkibar saat salah satu penontonnya pingsan saat midnight screening yang diadakan akhir bulan Januari yang lalu. Hari ini, poster perdana film V/H/S akhirnya dirilis. Meski tampak sederhana, tapi dengan tampilan visual dan tagline yang pas, poster ini cukup efetif untuk menggambarkan apa yang ditawarkan oleh omnibus horor ini.

V/H/S sendiri bercerita tentang sekumpulan anak muda yang dibayar oleh orang tak dikenal untuk merampok sebuah rumah tak berpenghuni yang berada di daerah pedesaan. Mereka diperintahkan untuk mencari sebuah kaset VHS langka. Setelah masuk ke rumah ini, mereka menemukan sesosok mayat, beberapa televisi tua yang saling terhubung, serta setumpukan kaset VHS. Untuk menemukan kaset yang mereka cari, anak-anak muda ini harus menonton rekaman yang ada satu per satu. Tapi, mereka sangat terkejut setelah mendapati apa yang terekam dalam kaset-kaset ini.

V/H/S terdiri dari beberapa segmen yang disutradarai oleh Adam Wingard (sutradara film You're Next dan A Horrible Way to Die), Glenn McQuaid (sutradara film I Sell the Dead), Joe Swanberg (sutradara film Autoerotic), Ti West (sutradara film The House of the Devil dan The Innkeepers), David Bruckner (sutradara film The Signal), dan Radio Silence.

Inilah poster pertama yang dirilis untuk film V/H/S.

V/H/S adalah film omnibus horor yang disutradarai oleh Adam Wingard, Glenn McQuaid, Joe Swanberg, Ti West, David Bruckner, dan Radio Silence. Naskah film ini ditulis oleh Simon Barrett, Matt Bettinelli-Olpin, David Bruckner, Tyler Gillett, Justin Martinez, Glenn McQuaid, Radio Silence, Nicholas Tecosky, Chad Villella, dan Ti West. Film ini dibintangi oleh Calvin Reeder, Lane Hughes, Adam Wingard, Hannah Fierman, Mike Donlan, Joe Sykes, dan Drew Sawyer. V/H/S akan dirilis secara terbatas tanggal 5 Oktober 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.