Feature


Rabu, 13 Juni 2012 - 23:53:30 WIB
Trailer Internasional Django Unchained Dirilis
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 2962 kali

Setelah merilis domestic trailer berdurasi 2 menit 36 detik untuk Django Unchained (2012) beberapa waktu yang lalu, Columbia Pictures kini merilis trailer internasional untuk film ini. Beberapa bagian dari trailer ini masih sama dengan apa yang kita lihat minggu lalu, namun trailer internasional ini juga menampilkan beberapa footage baru. Selain itu, meski durasinya lebih pendek dari trailer sebelumnya, kali ini penonton dapat memahami ceritanya dengan lebih jelas.

Django Unchained adalah kisah tentang seorang budak bernama Django (Jamie Foxx). Setelah dibebaskan oleh seorang mantan dokter gigi bernama Dr. King Schultz (Christoph Waltz), Django dilatih untuk membantu Schultz sebagai seorang bounty hunter. Django pun meminta bantuan pada partner barunya ini untuk melacak keberadaan istrinya, Broomhilda (Kerry Washington), yang juga telah dijual sebagai budak. Pencarian ini membawa mereka ke sebuah tempat yang dimiliki seorang pemilik perkebunan sadis bernama Calvin Candie (Leonardo DiCaprio). Bisakah Django dan Schultz menyelamatkan Broomhilda dari Candie?

Inilah trailer internasional yang telah dirilis untuk film Django Unchained karya Quentin Tarantino.

Django Unchained adalah drama western yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Naskah film ini ditulis oleh Quentin Tarantino. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, Kerry Washington, Samuel L. Jackson, Don Johnson, dan Zoe Bell. Django Unchained akan dirilis tanggal 25 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.