Feature


Selasa, 12 Juni 2012 - 03:47:10 WIB
Frozen dari Disney Akan Rilis November 2013
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3308 kali

Walt Disney Animation Studios baru saja mengumumkan detail plot untuk proyek film animasi mereka, Frozen. Menurut rencana, Disney akan merilis Frozen di bulan November 2013. Pengisi suara utama dalam film animasi ini adalah Kristen Bell, sebagai Anna, dan Idina Menzel sebagai musuhnya, sang Ratu Salju.

Frozen sendiri bercerita tentang sebuah kerajaan yang diselimuti salju. Kerajaan ini terjebak dalam musim salju abadi karena sebuah ramalan. Seorang gadis bernama Anna (Kristen Bell) harus bekerja sama dengan Kristoff, seorang pria dari pegunungan yang pemberani, untuk menemukan sang Ratu Salju (Idina Menzel) dan menghentikan mantra yang telah membuat negerinya membeku. Tak hanya harus berjuang melawan tantangan yang dihadirkan oleh bahaya yang mengintai di pegunungan salju, Anna dan Kristoff juga harus melawan pengaruh sihir sang ratu serta makhluk-mahkluk mistis yang menjadikan misi mereka semakin sulit.

Frozen akan disutradarai oleh Chris Buck. Buck sebelumnya merupakan sutradara film animasi Tarzan (1999) dan Surfs Up (2007). Bila sebelumnya proyek ini dikabarkan sebagai adaptasi animasi dari The Snow Queen karya Hans Christian Andersen, saat ini belum ada konfirmasi seberapa banyak bagian dari film Frozen yang diambil dari dongeng tersebut. Selain menampilkan suara dari Bell dan Menzel, Frozen juga akan menghadirkan lagu-lagu dari bintang-bintang Broadway, Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.