Feature


Senin, 11 Juni 2012 - 19:48:24 WIB
Ridley Scott Konfirmasikan 20 Menit Extended Cut Prometheus
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3125 kali

Minggu lalu, Ridley Scott, sutradara dari film Prometheus (2012) menyatakan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan durasi filmnya saat ini. Karena itu, Scott membantah bahwa dirinya berencana untuk memasukkan versi director’s cut dalam Blu-ray dan DVD yang nantinya akan beredar.

“Saya pikir ini adalah durasi yang pas,” kata Scott. “Tapi tentu saja, saya pikir sekarang kebiasaan untuk menyertakan beberapa keping ekstra sudah menjadi sesuatu yang permanen, dan ini akan dapat menyertakan berbagai macam pembicaraan tentang bagaimana film ini dibuat. Apa yang akan Anda lihat nantinya adalah adegan tambahan dalam menu. Di luar dari itu, saya pikir ini adalah durasi yang lumayan baik, dinamika dalam film ini sudah pas.”

Prometheus yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu beredar dengan durasi 124 menit. Scott sendiri menyatakan bahwa versi first cut darinya adalah sepanjang 147 menit. Bagi Scott, versi yang telah diputar di bioskop sudah dianggapnya sebagai director’s cut sehingga mungkin ia tidak akan menampilkan versi yang lebih panjang saat dirilis di Blu-ray dan DVD nantinya.

“Pada dasarnya ini adalah versi director’s cut. Tapi nantinya akan ada setengah jam materi lain di menu karena orang-orang sangat ingin tahu tentang filmnya—bagaimana ini dibuat, bagaimana ini direncanakan, dan apa saja yang tidak jadi masuk di dalamnya. Inilah kenapa hal ini sangat menarik. Jadi ini semua akan masuk ke dalam menu,” tambah Scott.

Tapi, meski tetap akan menampilkan versi dengan durasi yang sama dengan yang diputar di bioskop saat ini, Scott menyatakan bahwa adegan ekstra sepanjang 20 menit yang tidak masuk dalam versi yang diputar di bioskop akan masuk dalam Blu-ray dan DVD yang nanti akan beredar. Tentu saja, para penggemar berharap bahwa 20 menit adegan yang hilang dari versi bioskop Prometheus dapat menjawab lebih banyak pertanyaan dan meminimalisasi lubang plot yang banyak dikeluhkan oleh para penonton.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.