Feature


Senin, 14 Mei 2012 - 16:00:05 WIB
The Raid : Redemption dirilis di Indonesia!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3036 kali

Menjawab rasa penasaran penonton "The Raid", PT. Merantau Films memboyong "The Raid" versi internasional "The Raid : Redemption" ke Indonesia. "The Raid : Redemption" bukanlah sekuel, tetapi merupakan film yang sama dengan film "The Raid" yang sudah lebih dulu rilis pada 23 Maret silam, kali ini dengan tambahan menggunakan subtitle bahasa Inggris dengan penggarapan scoring music dari ‐ Mike Shinoda (Linkin Park) dan Joseph Trapanese.

"The Raid : Redemption" ini direncanakan akan dirilis pada 16 Mei 2012 secara terbatas di beberapa bioskop Jakarta, kemudian kota-kota lain di Indonesia seperti: Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Jogja, Surabaya, Bandung, Lampung, Palembang, Banjarmasin, Samarinda dan Makasar.

"The Raid" sendiri dalam pemutaran selama 7 minggu telah ditonton sebanyak 1,8 juta penonton di Indonesia dan mendapatkan apresiasi yang sangat positif. Sementara dalam prestasi, The Raid kembali memenangkan beberapa penghargaan dengan mendapatkan Prix du Public / Public's Prize di Festival International De Cinéma De Genre de Tours –Perancis (4‐9 April 2012), Sp!ts Silver Scream Award Audience Choice Award di Imagine Film Festival Amsterdam (17‐28 April 2012), serta mendapatkan Penghargaan Nasional Hak Kekayaan Intelektual 2012 ‐ Hak Cipta Ekonomi Kreatif dari Kementrian Hukum dan HAM Indonesia.

Di press release-nya, PT Merantau Films menyebutkan sedang berkonsentrasi dalam promo "The Raid" menjelang release filmnya di beberapa negara seperti Korea (28 April – 2 Mei 2012), Singapore (9‐10 Mei 2012), UK (15‐20 Mei 2012), dan Hong Kong (25‐28 Mei 2012). Selain itu PT Merantau Films dikabarkan sedang mempersiapkan beberapa proyek lain, seperti : sekuel The Raid dan versi remake The Raid yang akan mengantar Iko Uwais dan Yayan Ruhian ke Hollywood selaku koreografer laga.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.