Feature


Senin, 14 Mei 2012 - 04:04:24 WIB
Marvel Studios Rencanakan Lima Film Setelah The Avengers
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4206 kali

Pasca The Avengers (2012), Walt Disney Pictures dan Marvel Studios sudah punya rencana yang sangat panjang. Selain harus menjaga beberapa franchise superhero-nya tetap hidup, dalam beberapa tahun ke depan, Marvel juga sudah memenuhi jadwalnya dengan perilisan berbagai film. Beberapa diantaranya masih merupakan proyek dengan informasi yang tertutup rapat dan mungkin saja akan menampilkan superhero Marvel lain yang belum tergali.

Dalam wawancaranya dengan Bloomberg, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige membenarkan bahwa ada beberapa film lain yang masuk dalam line up mereka di tahun-tahun mendatang di luar film-film Iron Man, Thor, dan Captain America.

“Kami ingin membuat dua film setahun. Avengers adalah satu-satunya film kami tahun ini, tapi satu setengah minggu dari sekarang, kami akan mulai memfilmkan Iron Man 3,” kata Feige. “Di akhir musim panas kami akan mengerjakan film Thor yang berikutnya, di awal tahun depan baru film Captain America selanjutnya. Itu adalah tiga film yang telah kami umumkan sejauh ini; kami memiliki dua di luar itu yang belum kami umumkan, tapi kami akan mengerjakannya.”

Saat ini, spekulasi yang banyak dibicarakan di antara para penggemar komik adalah kemungkinan bahwa dua film tersebut mungkin adalah film Ant-Man, Doctor Strange, Luke Cage, Black Panther, atau Guardians of the Galaxy. Feige sendiri bulan lalu sempat melontarkan komentar tentang beberapa properti Marvel yang bisa saja akan diwujudkannya menjadi sebuah film layar lebar. “Ada properti-properti lain seperti Guardians [of the Galaxy], seperti Inhumans, seperti Doctor Strange yang belum kami buat, tapi saya percaya bahwa kita akan membuatnya,” kata Feige.

Tentang update proyek Ant-Man sendiri, Feige belum dapat banyak berkomentar karena nampaknya film yang sudah lama masuk dalam tahap pengembangan ini sepertinya belum akan menghasilkan kabar baru. “Ya, kami sepertinya telah mengerjakan film itu dalam waktu yang sangat lama. Saya bertemu Edgar [Wright] lagi dan saya bisa berkata begini karena sekarang saya percaya bahwa proyek ini akan segera terwujud,” ujarnya.

Mengenai spin-off yang banyak diminta oleh para penggemar, saat ini Feige belum bisa menjanjikan apa-apa. Tetapi, seperti yang sudah sukses mereka terapkan di film-film yang lalu, walaupun belum akan membuat film standalone untuk karakter-karakter seperti Hulk, Black Widow, maupun Hawkeye, Marvel kemungkinan dapat menampilkan mereka dalam film superhero lainnya, meski bukan dalam porsi besar.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.