Feature


Sabtu, 12 Mei 2012 - 07:16:53 WIB
Bruce Willis, John Malkovich, dan Helen Mirren Kembali dalam Red 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3337 kali

Red, film aksi komedi yang dibintangi oleh para bintang film yang sudah berusia cukup tua merupakan salah satu film yang cukup sukses di tahun 2010. Karena itu, tak heran bahwa film arahan Robert Schwentke ini sudah direncanakan untuk dibuat sekuelnya. Berita bagusnya, Lionsgate sudah mengumumkan bahwa para pemeran dari film pertamanya seperti Bruce Willis, John Malkovich, dan Helen Mirren akan kembali untuk berperan dalam sekuelnya.

Naskah Red 2 saat ini masih dipercayakan pada duo penulis yang telah membuat film pertamanya, Jon dan Erich Hoeber. Tapi, bila cerita dalam Red merupakan adaptasi lepas dari komik yang dibuat oleh Warren Ellis dan Cully Hammer, film lanjutannya tidak akan memanfaatkan cerita dari sumber luar. Rencananya, dalam Red 2, para agen black-ops CIA yang telah lama pensiun ini akan kembali menggunakan pengetahuan dan gaya old-school mereka untuk melawan musuh-musuh yang berada di Eropa.

Bila Red sebelumnya dibuat oleh Schwentke, untuk Red 2, Lionsgate telah memilih Dean Parisot untuk menjadi sutradara selanjutnya. Parisot yang karya penyutradaraan layar lebar terakhirnya adalah Fun with Dick and Jane (2005) merupakan sutradara yang banyak berkecimpung di dunia televisi. Serial-serial televisi yang pernah disutradarainya antara lain adalah Justified, Modern Family, Monk, dan The Good Wife.

Selain menampilkan para aktor dan aktris dari film sebelumnya, Red 2 juga akan menampilkan wajah-wajah baru yang lebih muda. Catherine Zeta-Jones dan aktor Korea Byung-hun Lee adalah beberapa nama yang saat ini sudah diumumkan oleh Lionsgate. Meski demikian, pemeran Red sebelumnya seperti Brian Cox dan Karl Urban belum dapat dipastikan akan bergabung. Menurut rencana, Red 2 akan dirilis tanggal 2 Agustus 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.