Feature


Kamis, 05 April 2012 - 13:27:47 WIB
Video Behind the Scene - "MODUS ANOMALI"
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2679 kali

Menjelang tanggal rilis film terbaru sutradara Joko Anwar, MODUS ANOMALI pada 26 April 2012, rumah produksi Lifelike Pictures merilis video behind the scene 2 menit. Di dalam video behind the scene itu diperlihatkan bagaimana cast & crew memaparkan apa arti dari kata Modus Anomali serta proses pembuatan film ini yang sangat "fun", berbeda sekali dengan genre film ini.

MODUS ANOMALI sendiri sebelum tayang di tanah air sudah terlebih dahulu tayang di festival SXSW, Austin - Texas pada Maret lalu dan mendapat respon yang cukup positif. 

MODUS ANOMALI bercerita tentang seorang pria yang sedang berlibur di hutan bersama keluarganya dan didatangi oleh sosok misterius yang tidak diundang, kemudian ia menemukan dirinya tidak sadar dan terpisah dengan keluarganya. Dengan hanya ada jam alarm sebagai petunjuk satu-satunya, ia harus berpacu dengan waktu untuk menemukan keluarganya kembali. Sementara ada satu keluarga lain yang tengah berlibur di hutan yang sama dan mungkin saja berkaitan dengan kejadian yang ia alami. Film ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Hannah Al-Rashid, Marsha Timothy, Surya Saputra dan pendatang baru Aridh Tritama, Izzi Isman, Sadha Triyudha dan Jose Gamo. 

Film yang diproduseri oleh Sheila Timothy dibawah bendera Lifelike Pictures akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 26 April 2012.

Untuk info seputar Modus Anomali, cek website mereka di: www.modusanomali.com, Facebook: www.facebook.com/modusanomali dan Twitter: @modusanomali

Trailer MODUS ANOMALI:

Video behind the scene, MODUS ANOMALI:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.