News


Sabtu, 10 Juli 2021 - 23:16:02 WIB
Sukses Debut Secara Global, The Tomorrow War Rencanakan Sekuelnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 114 kali

Para pahlawan dalam The Tomorrow War kemungkinan besar akan kembali berhadapan dengan musuh di medan pertempuran. Selepas mendapat sambutan hangat dari penonton global, film aksi fiksi-ilmiah The Tomorrow War merencakan sebuah sekuel.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline, Skydance dan Amazon Studios saat ini sedang tahap diskusi untuk mengembangkan The Tomorrow War 2. Rencananya, proyek akan mengajak kembali seluruh tim kreatif prekuelnya, baik di depan atau belakang layar.

Sutradara Chris McKay dan penulis naskah Zach Dean, selain jajaran pemain seperti Chris Pratt, Yvonne Strahovski, Betty Gilpin, Sam Richardson, Edwin Hodge dan aktor gaek pemenang Oscar, J.K. Simmons, diperkirakan akan kembali untuk calon sekuelnya.

Paramount Pictures, yang awalnya terlibat dalam distribusi untuk The Tomorrow War, kemungkinan besar juga akan terlibat sekuel tersebut.

The Tomorrow War berkisah tentang sepasukan tentara dan sipil dari masa kini yang dikirim ke masa depan untuk melawan rombongan alien yang disebut dengan “Whitespikes” atau Landak Putih. Film sebenarnya mendapat ulasan yang beragam dari kritikus, namun rupanya mendapat banyak cinta dari penonton di berbagai belahan dunia.

Awalnya film akan dirilis Paramount Pictures di bioskop, tepatnya di tanggal 25 Desember 2020. Namun pandemi COVID-19 menyebabkan rencana tersebut batal terjadi. Hak rilis The Tomorrow War kemudian diambil oleh Amazon, yang kemudian menayangkan filmnya mulai tanggal 2 Juli lalu di platform Amazon Prime Video, yang sejauh ini tersedia di sekitar 240 negara.

Dikabarkan jika The Tomorrow War telah ditonton sebanyak 2.41 juta rumah tangga di periode 205 Juli, yang tercatat sebagai jumlah penonton terbanyak sejauh ini untuk tayangan Amazon Original.

Film debut di posisi #1 di Amazon Prime Video di akhir pekan lalu, sebagaimana yang dilaporkan Screen Engine’s PostVOD, dan tercatat sebagai film live-action dengan streaming terbesar untuk musim panas ini di Amerika Serikat.

 

 

Sang aktor utama, Chris Pratt, menyambut gembira dengan pecahan rekor yang didapat oleh filmnya dalam 48 jam pertama, dengan memposting rasa gembiranya di media sosial, selain mendorong mereka yang belum untuk segera menonton filmnya. “Check out the number one film in America!” demikian tulisnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.