News


Kamis, 08 Juli 2021 - 23:42:50 WIB
Film Petualangan Sci-Fi Rebel Moon Adalah Karya Terbaru Zack Snyder
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 525 kali

Sutradara kenamaan Zack Snyder (Watchmen, Dawn of the Dead) telah memiliki judul untuk film terbarunya.

Berjudul Rebel Moon, untuk film ini Zack akan kembali berkolaborasi bersama Netflix, menyusul film aksi horor Army of the Dead yang tayang di sekitar awal tahun ini. Rebel Moon akan bergenre petualangan dan sci-fi, dan berlokasi di galaksi yang nun jauh di sana.

Berdasarkan laporan terbaru dari The Hollywood Reporter, Zack akan menulis naskah untuk Rebel Moon bersama dengan Shay Hatten dan Kurt Johnstad, sosok-sosok yang juga membantunya dalam Army of the Dead dan 300.

Zack juga bertugas sebagai produser bersama dengan partner dan sang istri, Deborah Synder. Turut bertindak sebagai produser adalah Wesley Coller dan Eric Newman, sementara Sarah Bowen menjabat sebagai produser eksekutif.

Rebel Moon berkisah tentang sebuah koloni di ujung galaksi yang hidup dengan damai, sampai datang ancaman dari seorang tiran bernama Balisarius. Warga yang putus asa kemudian menugaskan seorang perempuan muda dengan masa lalu misterius untuk mencari para pejuang dari jajaran planet tetangga untuk membantu mereka mengatasi ancaman ini.

Ide dari film Netflix ini sebenarnya berasal dari konsep awal yang cukup spesial. Zack disebutkan jika sebenarnya sedang mengembangkan sebuah film Star Wars lebih dari satu dekade lalu, sebelum Disney memberi Lucasfilm.

Proyek Star Wars tersebut urung terjadi, sehingga Zack menulis ulang konsep orisinalnya menjadi Rebel Moon. Diharapkan jika Rebel Moon juga bisa menjadi sebuah franchise.

Zack mengaku tumbuh besar sebagai penggemar Akira Kurosawa dan Star Wars, sehingga Rebel Moon adalah bentuk cintanya akan sci-fi alias fiksi-ilmiah dan juga petualangan besar. Ia berharap bisa mengembangkan Rebel Moon menjadi sebuah IP besar dan semesta yang bisa dikembangkan. Zack juga menyebutkan jika di dua atau tiga tahun terakhir ini sedang membangun semesta untuk Rebel Moon.

Menilik resume Zack Snyder, Rebel Moon memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi sebuah franchise. Ia dikenal kerap menggarap film-film blockbuster dan juga meluncurkan franchise DC Extended Universe melalui Man of Steel di tahun 2013 lalu.

Selepasnya ia mengerjakan Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League, yang baru saja dilepas versi 4 jamnya oleh HBO Max dengan judul Zack Snyder’s Justice League.

Kolaborasi pertamanya bersama Netflix, Army of the Dead, terbukti sukses (dengan 72 juta orang telah menyaksikan filmnya) sehingga 2021 bisa dikatakan sebagai tahun yang berkesan bagi Zack dan Netflix.

Rebel Moondiperkirakan akan memulai produksi di awal 2022. Belum diungkap siapa saja jajaran pemainnya, namun kemungkinan besar kita sudah akan bisa mengetahuinya. Ditunggu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.