News


Rabu, 07 Juli 2021 - 15:28:19 WIB
Disney+ Hotstar Ajak 7 Studio Anime Jepang Untuk Serial Star Wars: Visions
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 421 kali

Disney+ Hotstar baru-baru ini mengumumkan kolaborasi bersama tujuh studio anime asal Jepang di acara Anime Expo Lite. Ketujuh studio anime Jepang ini memberikan perspektif baru dan menampilkan keunikan karya seni mereka dalam serial Star Wars: Visions — kumpulan film pendek dari Lucasfilm yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 22 September 2021. Para penggemar pun juga disuguhkan dengan sebuah tayangan khusus dari serial terbaru ini.

Ketujuh studio anime asal Jepang yang telah diumumkan antara lain; Kamikaze DougaGeno Studio (Twin Engine), Studio Colorido (Twin Engine), Trigger, Kinema CitrusScience Saru, dan Production IG. Setiap studio akan menggunakan ciri khas animasi serta gaya bercerita mereka untuk mewujudkan gambaran mereka terhadap galaxy far, far away.

Jacqui Lopez (Executive Producer), James Waugh (Executive Producer), dan Josh Rimes (Executive Producer) dari Lucasfilm serta Justin Leach (Co-Executive Producer) dan Kanako Shirasaki (Producer) dari Qubic Pictures hadir di ajang tersebut untuk mengumumkan semua studio yang terlibat serta memberikan gambaran tentang lingkungan dan konsep seni (concept art) sembari mengumumkan judul dan detail dari setiap film pendek yang akan hadir kepada para penggemar.

Kamikaze Douga - The Duel  Geno Studio (Twin Engine) - Lop and Ochō Studio Colorido (Twin Engine) - Tatooine Rhapsody Trigger The Twins Trigger - The Elder Kinema Citrus - The Village Bride Science Saru - Akakiri Science Saru - T0-B1 Production IG - The Ninth Jedi

Sebagai upaya pertama Lucasfilm merambah ke ranah anime, setiap film pendek Star Wars: Visions menghadirkan ciri khas dari Jepang yang unik - selaras dengan gaya bercerita dan semangat dari film Star Wars. Sejak awal, kisah-kisah yang diceritakan di galaksi Star Wars pun banyak terinspirasi dari budaya Jepang, seperti mitologi budaya Jepang serta film-film karya Akira Kurosawa. Visi dan inspirasi baru yang hadir dalam Star Wars: Visions pun akan mengeksplorasi lebih jauh warisan budaya Jepang melalui gaya animasi yang unik serta sudut pandang dari masing-masing studio anime yang berpartisipasi.

Seluruh episode dari Star Wars: Visions akan dirilis di Disney+ Hotstar pada tanggal 22 September 2021.

Anda dapat menyaksikan serial terbaru “Star Wars: Visions” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia.

Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Star Wars: Visions kunjungi StarWars.com, dan dapatkan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar dengan mengunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.