News


Selasa, 25 Mei 2021 - 22:21:00 WIB
Marvel Akhirnya Luncurkan Teaser Trailer Untuk Eternals
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1758 kali

Marvel akhirnya meluncurkan teaser trailer perdana untuk salah satu film terbaru mereka, Eternals, setelah sempat menghadirkan preview singkat film di video promo mutakhir mereka yang dilepas beberapa waktu lalu.

Klip memperkenalkan sekumpulan pahlawan super baru, seperti Thena (Angelina Jolie), Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), Gilgameh (Don Lee a.k.a. Ma Dong Soek) dan Ajak (Salma Hayek).

Lebih lanjut klip memperlihatlan jika para Eternals ini tiba di Bumi ribuan tahun lalu. Meski begitu, mereka memilih untuk tidak menonjolkan diri dan membantu manusia berkembang tanpa ikut campur serasa langsung selama berabad-abad lamanya. Meski belum disebutkan apa alasannya, namun ras alien ini tampaknya akan mengekspos diri mereka ke hadapan publik selepas peristiwa yang terjadi di Avengers: Endgame.

Koneksi dengan film terakhir dari Avengers tersebut dihadirkan melalui sebuah adegan di akhir video yang memperlihatkan para Eternals ini membahas siapa yang kini patut memimpin Avengers, mengingat Iron Man dan Captain America sudah tidak ada. Ikaris dengan percaya diri mengungkap jika ia bisa menjadi pemimpin Avengers, yang kemudian disambut dengan tawa oleh rekan-rekannya.

Trailer teaser juga memperlihatkan Ikaris dan Sersi yang menikah dalam berbagai prosesi yang berbeda, selain penampakan dari Kit Harington sebagai Dane Whitman, seorang pejuang manusia yang diberkahi dengan sebuah pedang sakti. Thena juga diperlihatkan kekuatan super-nya, sebelum para Eternals tampak berdiri di pinggir pantai dengan mengenakan kostum mereka masing-masing.

Video yang terkesan bernuansa sentimental ini dilengkapi pula dengan lagu klasik ‘The End of the World’ yang dinyanyikan Skeeter Davis. Jika di beberapa bagian visual film agak terlihat seperti dipengaruhi oleh film-film Terrence Malick, itu memang karena karya-karya sang sutradara, Chloé Zhao, memang terpengaruh oleh sang auteur.

Eternals sendiri menandakan film blockbuster pertama Zhao, setelah tiga film pertamanya adalah kisah-kisah humanis dalam skala kecil dan digarap secara independen. Eternals adalah susulan dari Nomadland, yang baru saja menyabet Oscar untuk gelar film terbaik di ajang Academy Awards 2021, dan juga menganugerahi Zhao piala sutradara terbaik.

Eternals juga menjadi semacam mini kecil-kecilan untuk dua alumni Game of Thrones, Richard Madden dan Kit Harrington. Richard dan Kit masing-masing memerankan Robb Stark dan Jon Snow dalam GoT.

Eternals diangkat dari komik Marvel berjudul sama, berpusat pada ras alien yang diciptakan oleh para Celestials dan hidup secara diam-diam di Bumi selama lebih dari 7000 tahun lamanya.

Setelah sebuah tragedi tak terduga yang terjadi menyusul peristiwa dalam Avengers: Endgame, mereka yang awalnya hidup terpisah kemudian bersatu kembali guna melindungi Bumi dan manusia dari musuh mereka, para Deviants.

Eternals dijadwalkan tayang di Amerika Serikat mulai tanggal 5 November.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.