News


Selasa, 04 Mei 2021 - 21:38:42 WIB
Marvel Ungkap First Look Film Karya Chloé Zhao, Eternals
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 216 kali

Tidak terasa sudah lebih dari setahun semenjak film Marvel Studios terakhir kali menyambangi bioskop. Tapi Marvel Cinematic Universe (MCU) siap kembali dengan gegap gempita.

Black Widow rencananya akan hadir di musim panas ini, yang kemudian disusul dengan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yang baru saja melepas trailer perdananya. Meski begitu, yang paling diantisipasi mungkin adalah film karya sutradara yang baru saja menyabet piala Oscar, Chloé Zhao, yaitu Eternals.

Eternals disebut-sebut sebagai film Marvel paling ambisius dan juga kosmik, selain dijanjikan sebagai sesuatu yang belum pernah kita saksikan sebelumnya dari Marvel Studios atau MCU.

Film berkisah tentang tim Super Hero dalam sosok-sosok alien kuno yang telah menetap di Bumi ribuan tahun lamanya. Selepas peristiwa dalam Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga menyebutkan para Eternals ini bergabung kembali dan siap melawan musuh lama mereka, The Deviants.

Setelah penantian yang boleh dikatakan cukup panjang, akhirnya kita bisa melihat cuplikan atau "first look" untuk filmnya melalui sebuah teaser untuk barisan film-film Marvel Studios berikutnya.

Teaser Marvel Studios ini penuh dengan informasi, detil serta penampakan perdana untuk Eternals, selain judul resmi untuk Black Panther 2 (kini berjudul Black Panther: Wakanda Forever) dan Captain Marvel 2 (berjudul The Marvels), dan juga konfirmasi beberapa film Marvel baru dalam jarak dua tahun ke depan (Ant-Man And The Wasp: Quantumania, Guardians Of The Galaxy, Vol. 3).

Meski begitu, untuk saat ini mari fokus pada Eternals, yang muncul di menit 2.20 di video teaser diatas. Sebagai ilustrasi, bisa disimak dalam gambar-gambar di bawah ini yang dikutip dari SlashFilm.com:

Dari teaser ini kita bisa melihat karaker yang diperankan Salma Hayek (Ajak) yang mengenakan pakaian ala koboi dan berkuda, sehingga sangat mengingatkan film-film khas Chloé Zhao. Tapi Eternals juga memperlihatkan adegan fantastis, seperti Angelina Jolie (Thena) dengan pedang emasnya yang berkilauan. Juga terdengar narasi yang disampaikan oleh karakter Gemma Chan (Sersi).

Memang tampilan pertama dari Eternals ini belum mengungkap banyak hal, tapi tetap saja sudah memancing rasa penasaran dan membuat rasa tidak sabar untuk menonton filmnya. Apalagi ini merupakan film pertama Zhao selepas memenangkan Oscar bersejarahnya berkat Nomadlands.

Sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya, petinggi Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkap jika Zhao diberikan kebebasan untuk berkarya sesuai dengan apa yang diinginkannya, termasuk memanfaatkan efek praktikal dan meminimalisir penggunaan efek CGI. Menilik teaser, sepertinya pernyataan Feige tadi memang benar adanya, meski tentunya baru bisa dibuktikan saat filmnya tayang secara utuh.

Selain menyutradarai, Zhao juga menulis naskahnya bersama dengan Kaz Firpo dan Ryan Firpo.

Film dibintangi oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, Kit Harington, Gemma Chan, dan Barry Keoghan.

Eternals akan tayang mulai tanggal 5 November 2021.

Dan berikut jadwal untuk beberapa film MCU mendatang untuk periode 2021-2023:

  • Black Widow – 9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings – 3 September 2021
  • Eternals – 5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home – 17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness – 25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder – 6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever – 8 Juli 2022
  • The Marvels – 11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania – 17 Februari 2023
  • Guardians Of The Galaxy, Vol. 3 – 5 Mei 2023

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.