News


Sabtu, 01 Mei 2021 - 21:52:18 WIB
Balas Dendam Brutal Jason Statham Dalam Trailer Edisi Red Band Untuk Wrath of Man
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 350 kali

Sebuah trailer baru telah dilepas untuk film aksi-thriller terbaru Jason Statham yang berjudul Wrath of Man. Bukan sekedar trailer biasa, namun sebuah versi Red Band, sehingga tentunya lebih leluasa dalam "memamerkan" aksi yang akan disajikannya.

Dalam trailer ini juta bisa melihat aksi pembalasan dendam karakter yang diperankan Statham yang dilakukan dengan brutal. Oleh karena itu, harapkan banjir darah saat Harry "H" Hill, karakter yang diperankan oleh Statham, menembakkan senjatanya yang seolah memiliki amunisi tak berbatas. H sepertinya tidak peduli seberapa banyak mayat yang harus ditumpuknya guna menemukan sosok yang bertanggung jawab atas pembunuhan anak laki-lakinya.

Wrath of Man adalah adaptasi dari sebuah film Prancis rilisan 2004 berjudul Cash Truck (Le Convoyeur), dengan Guy Ritchie (Sherlock Holmes, Aladdin) bertugas sebagai sutradara dan juga penulis skenario bersama dengan Ivan Atkinson dan Marn Davies.

Film berkisah tentang seorang pria misterius yang dikenal sebagai H saja. Ia adalah seorang petugas sekuriti baru di sebuah jasa truk pengantar uang tunai berjumlah besar di kota Los Angeles.

Meski dingin, namun awalnya H terlihat sebagai pria yang tak berbahaya. Namun ia kemudian membuat para rekan kerjanya terkejut saat ia melancarkan aski terampil tapi penuh kekerasaan saat menghadapi gerombolan yang mencoba merampok truk yang mereka kawal. Tidak heran rekan kerja H kemudian bertanya-tanya siapa ia gerangan dan dari mana asalnya.

Selain Statham, film dibintangi juga oleh Scott Eastwood (Fast & Furious 8), Holt McCallany (Mindhunter), Josh Hartnett (Penny Dreadful), Jeffrey Donovan (Burn Notice, Fargo), Laz Alonso (The Boys), Raúl Castillo (Army of the Dead), Post Malone (Spenser Confidential), Chris Reilly (The Hobbit: The Battle of the Five Armies, Everest), dan juga Niamh Algar (Raised by Wolves).

Ritchie juga bertugas sebagai produser bersama Atkinson dan Bill Block dari Miramax. Sedang para produser eksekutif untuk Wrath of Man adalah Louise Killin, Joshua Throne, Steven Chasman dan Andrew Golov.

Statham disebutkan tidak butuh waktu lama untuk setuju terlibat dalam Wrath of Man. Kabarnya ia hanya perlu "30 detik" saja diyakinkan untuk mengambil perannya. Statham menjelaskan jika ia sangat sukda dengan premis film dan tahu akan menjadi kesempatan langka untuk membintangi film Ritchie yang tidak bernuansa komedi.

Wrath of Man memadukan film bergenre "heist" atau perampokan/pencurian dan juga thriller balas dendam, dua genre yang disukai Statham secara pribadi. Selain itu Statham mau terlibat karena ada Ritchie di belakangnya, sosok yang 23 tahun yang lalu membesarkan namanya saat mengajak untuk membintangi Lock, Stock and Two Smoking Barrels (1998). Film juga menjadi reuni bagi Statham dan Ritchie selepas terakhir kali berkolaborasi dalam Revolver (2005).

Wrath of Man awalnya akan dirilis di tangga 15 Januari 2021, namun harus tertunda karena situasi pandemi yang masih terjadi secara global. Film kini direncanakan untuk rilis pada tanggal 7 Mei.

Wrath of Man menjadi film pertama dari dua kolaborasi terbaru Statham dan Ritchie. Film mereka berikutnya adalah sebuah thriller bertema spy dan berjudul Five Eyes (judul sementara).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.