News


Kamis, 22 April 2021 - 17:27:54 WIB
Academy Awards 2021 Akan Tayang Secara Eksklusif Di Disney+ Hotstar Pada 26 April
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1408 kali

Tahun ini, para pelanggan dari Disney+ Hotstar Indonesia dapat menyaksikan The 93rd Oscars®, yang merupakan salah satu acara penghargaan paling bergengsi di industri hiburan. Diselenggarakan pada hari Senin, 26 April, acara ini akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di platform Disney+ Hotstar.

Diproduseri oleh Jesse Collins, Stacey Sher, dan Steven Soderbergh, The 93rd Oscars® akan disiarkan secara langsung dari Union Station Los Angeles dan Dolby® Theatre di Hollywood & Highland Center® di Hollywood, serta lokasi internasional lainnya melalui satelit. Acara akan diawali dengan pre-show bertajuk OSCARS®: Into The Spotlight pada pukul 05.30 WIB sebelum acara penyerahan penghargaan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Acara berdurasi tiga jam ini akan menghadirkan para pembawa acara tersohor seperti Angela Bassett, Halle Berry, Bong Joon Ho, Don Cheadle, Bryan Cranston, Laura Dern, Harrison Ford, Regina King, Marlee Matlin, Rita Moreno, Joaquin Phoenix, Brad Pitt, Reese Witherspoon, Renée Zellweger, dan Zendaya.

Usai acara penyerahan penghargaan, penonton juga bisa bertemu lebih dekat dan personal dengan para pemenang penghargaan di acara langsung OSCARS® After Dark pada pukul

10.35 WIB. Acara ini akan menampilkan wawancara eksklusif dengan para pemenang pada malam penghargaan dan melihat proses di balik layar dari malam terbesar di Hollywood, mengajak pemirsa untuk merasakan kegembiraan baik di atas maupun di belakang panggung, serta mengamati momen yang terjadi saat para aktor dan aktris terbaik berkumpul bersama.

Jika para pelanggan melewatkan siaran langsung, keseluruhan acara juga akan tersedia di Disney+ Hotstar mulai dari 26 April hingga 20 Mei 2021.

LIVE STREAMING KV FINAL_OK (1)

 

Nominasi Oscars® 2021 dari The Walt Disney Company

Sebelum acara penghargaan The 93rd Oscars® berlangsung, persiapkan diri Anda dengan streaming kumpulan film dari Disney yang mendapatkan nominasi Oscars® 2021 serta berbagai film pemenang penghargaan terbaik dari tahun 1930-an hingga saat ini.

Salah satu film unggulan pada tahun ini adalah “Nomadland” dari Searchlight Pictures yang akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Disney + Hotstar mulai Jumat, 30 April 2021. ‘Nomadland’ telah menerima enam nominasi Academy Awards®, termasuk Best Picture, Actress in a Leading Role untuk Frances McDormand, dan Directing untuk Chloé Zhao.

Bersama Nomadland”, Disney+ Hotstar juga menjadi rumah dari berbagai nominasi Oscars® pada tahun 2021di antaranya Disney and Pixar’s “Onward”, “Soul”, animasi pendek “Burrow”, serta Disney’s “Mulan” dan “The One and Only Ivan”.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.