News


Kamis, 07 Januari 2021 - 18:42:31 WIB
Zack Snyder Belum Berencana Kembali Ke DCEU Selepas Reshoot Justice League
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 329 kali

Zack Snyder rupanya tidak punya rencana untuk kembali ke DC Extended Universe yang dulu turut dibesarkannya. Sang sineas yang saat ini sedang mempersiapkan versi reshoot atau Director’s Cut untuk Justice League yang akan dirilis di bulan Maret mendatang mengakui jika sama sekali tidak benar-benar menolak ide untuk kembali mengerjakan film untuk DC, namun menurutnya kemungkinannya kecil sekali. Setidaknya demikian yang diungkapnya kepada ComicBook Debate.

“Begini, saya tidak pernah berpikir saya akan berada di sini melakukan ini. Saya tidak berpikir saya akan menyelesaikan Justice League,” katanya. “Sebenarnya, dan itu telah diberitakan secara luas, dan saya tidak punya masalah, ini adalah film lama.”

Alasan mengapa ia kembali menangani Justice League karena memang statusnya sebagai sebuah “film lama.” Semesta DC telah berkembang dan “bercabang” selepas Justice League (2017), yang berarti sudah tidak terlalu mengikuti konsep DCEU. Dan menurut Zach itu bagus. Memang rencana Zach masih panjang – kurang lebih untuk 5 film lagi – namun saat ini ia sibuk dan banyak hal yang harus dilakukannya.

Zack menambahkan jika ia merasa bersyukur para fans memiliki kepercayaan yang kuat untuk film-filmnya. Ia mengaku bersemangat agar fans bisa menyaksikan Justice League versinya secara utuh. “Tapi apakah aku akan melanjutkannya? Aku belum memiliki rencana untuk itu,” ungkapnya. “Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, aku rasa aku tidak akan ada di sini (DCEU) lagi, jadi siapa tahu?”

Zack telah menambahkan beberapa adegan baru untuk edisi extended Justice League dan membawa kembali beberapa bintangnya, seperti Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman, untuk terlibat syuting berbagai adegan tambahan.

Justice League edisi Director’s Cut ini akan menjadi sebuah mini seri yang terdiri atas empat episode dan akan tayang di HBO Max. Edisi edit ini disebut-sebut akan menghadirkan visi Zack saat ia mengerjakan Justice League, sebelum film kemudian mengalami perubahan konsep setelah Joss Whedon mengambil alih jabatan sutradara setelah Zack terpaksa keluar akibat urusan keluarga yang mendesak.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.