News


Senin, 04 Januari 2021 - 19:08:16 WIB
Acara Global Junket Hadirkan Keseruan Para Pengisi Suara Animasi Pixar, Soul
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 285 kali

Soul merupakan animasi terbaru dari kolaborasi Disney dan Pixar. Awalnya diniatkan untuk tayang di bioskop, namun situasi pandemi yang tak berkesudahan membuat film kemudian tayang secara eksklusif di platform streaming Disney+ mulai tanggal 25 Desember yang lalu.

Soul berkisah tentang seorang pianis jazz bernama Joe Gardner (Jamie Foxx) yang sehari-harinya bekerja sebagai guru musik. Joe sangat ingin mengejar passion-nya sebagai musisi jazz, namun cita-citanya tidak pernah terlaksana. Sampai suatu hari ia mendapat kesempatan yang sulit untuk dilewatkan.

Sayangnya, nasib berkata lain karena Joe mengalami kecelakaan dan meningal dunia. Saat di alam baka, ia mencoba untuk kembali ke kehidupannya, namun secara tidak disengaja menjadi mentor sesosok jiwa baru bernama 22 yang badung dan tidak ingin menjadi manusia. Kebersamaan mereka inilah yang kemudian menjadi keseruan cerita dari Soul.

Nah, sebelum Soul tayang di Disney+ Hotstar, para pengisi suara dan pembuat film bertemu secara virtual pada tanggal 9 November 2020 lalu dalam sebuah acara yang bernana Soul Global Junket. Kegiatan ini turut menampilkan Jamie Foxx (Pengisi suara Joe), Ahmir Thompson (Pengisi suara Curley), Angela Bassett (Pengisi Suara Dorothea), Phylicia Rashad (Pengisi suara Libba), Tina Fey (Pengisi suara 22), Pete Docter (Sutradara), Kemp Powers (Sutradara), dan Dana Murray (Produser).

Dalam acara Global Junket Disney and Pixar’s Soul, para pengisi suara dan pembuat film membagikan cerita di balik seluruh proses pembuatan film. Ada banyak keseruan yang diungkap di acara ini, selain berbagai detil di balik layar yang mungkin akan memberi warna tersendiri saat menonton filmnya. Atau mungkin disimak setelah menyaksikan filmnya, mungkin? Yang mana itu, pasti sama serunya.

Untuk kawasan Indonesia tentunya Soul bisa disaksikan melalui Disney+ Hotstar secara gratis, asal sudah berlangganan, tentu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.