News


Selasa, 03 Februari 2015 - 16:28:44 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 02 Feb
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3474 kali

Selamat datang Februari. Bulan yang katanya merupakan bulan penuh keromantisan, menggingat hari Valentine berada di bulan ini? Apakah lantas bioskop juga tampil romantis dengan menayangkan film-film percintaan? Ternyata belum semua film hadir bertema kasih sayang, meski tetap ada bertema serupa yang bisa disimak. Apa saja?

Baca dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 02 Februari


PROJECT ALMANAC

(Amerika / 106 menit / Thriller)

Sebuah mockumentary tentang perjalanan melintasi waktu berjudul Project Almanac siap untuk meramaikan. Diproduseri oleh Michael Bay, film berkisah tentang sekelompok remaja yang menemukan sebuah kamera. Anehnya isi kamera tua tersebut bisa membawa mereka menjelajah waktu. Maka, petualangan mendebarkan pun dimulai. Disutradarai oleh Dean Israelite.

Trailer:

 


ANNIE

(Amerika / 118 menit / Musikal)

Film musikal klasik, Annie, diremake ulang dengan pendekatan masa kini. Kali ini Annie diperankan oleh artis cilik nominee Oscar, Quvenzhane Wallis. Kisahnya masih tentang gadis yatim piatu yang bertemu dengan sosok hartawan, yang kali ini bernama Will Stacks (Jamie Foxx). Bisakah Annie, dan lagu-lagunya, membawa perubahan dalam hidup Will Stacks? Cameron Diaz dan Rose Byrne turut membintangi. Disutradarai oleh Will Gluck.

Trailer:

 

 


ROCK N LOVE

(Indonesia / 92 menit /Drama)

Para personel band rock populer, Kotak, Tantri, Cella dan Chua, bermain dalam sebuah film berjudul Rock N Love. Dalam film yang diarahkan oleh Hedy Suryawan ini mereka tetap bermain sebagai musisi rock. Dikisahkan mereka sebagai anggota sebuah band rock yang mencoba eksis di ibukota. Tapi tentunya tidak mudah. Ditambah lagi dengan hadirnya pesaing dari band bernama The Rotor Youth yang dipimpin oleh Rotor (Garindra Bimo). Bisakah Tantri dan teman-temannya sukses dalam meraih cita dan cinta mereka?

Trailer:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.