Feature


Sabtu, 28 Agustus 2021 - 23:21:54 WIB
Kristen Stewart Adalah Putri Diana Dalam Teaser Trailer Spencer
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1501 kali

Neon akhinya merilis teaser trailer pertama untuk Spencer untuk bisa disaksikan oleh publik. Setelah para peserta mendapat kesempatan istimewa untuk menjadi yang pertama menyaksikan cuplikan pertama untuk film biografi Putri Diana ini di CinemaCon, Rabu, 25 Agustus kemarin, kini secara resmi teaser sudah tersedia secara daring.

Dengan durasi kurang lebih satu menit, teaser memberi penekanan pada gejolak emosional yang dialami oleh Putri Diana, yang dalam Spencer diperankan oleh Kristen Stewart.

Dengan latar cover version menghantui lagu klasik Lou Reed, ‘Perfect Day’, teaser memperlihatkan sang Putri Wales mengalami kejatuhan mental justru saat sedang berada di sebuah liburan Natal. Tampak Diana mengalami serangan kecemasan jelang acara kumpul keluarga kerajaan Inggris. Seorang staf memanggil Diana, sementara Diana mencoba untuk menenangkan diri di sebuah ruangan kamar mandi.

Teaser juga menampilkan penampakan Pangeran Charles yang diperankan oleh Jack Farthing, selain keluarga bangsawan lain. Sebagian besar adegan dalam teaser memperlihatkan Diana seorang diri saja. Namun tampak juga ia yang sedang mencurahkan perasaanya kepada karakter yang diperankan oleh Sally Hawkins.

Menilik sinopsis resmi film, Spencer berkisah tentang pernikahan Diana dan Charles yang telah lama mendingin. Meski rumor tentang perselingkuhan dan perceraian mengemuka, namun kedamaian untuk perayaan Natal tetap harus dipertahankan di Sandringham Estate milik Sang Ratu.

Ada adegan makan dan minum, tembakan dan perburuan. Diana tahu semua prosesinya, namun tahun ini akan menjadi berbeda. Spencer adalah upaya menggambarkan apa yang mungkin terjadi di sepanjang hari-hari menentukan untuk nasib Diana ke depannya tersebut.

Tanggapan netizen untuk trailernya sangat positif. Banyak pujian dilayangkan kepada Kristen Stewart yang dianggap sangat pas dalam meniru aksesn Putri Diana. Bahkan, banyak yang menggadang-gadangkan jika sang aktris akan berbicara banyak di ajang Academy Awards mendatang.

Spencer disutradarai oleh Pablo Larrain, sineas asal Chili yang beberapa waktu lalu sukses dengan biopic untuk Jacqueline Kennedy dalam Jackie (2016) yang dibintangi oleh Natalie Portman. Film dibintangi juga antara lain oleh Olga Hellsing, Thomas Douglas, Amy Manson, Niklas Kohrt dan Timothy Spall.

Spencer akan dirilis di tanggal 5 November mendatang. Simak trailernya di bawah ini:

 

UPDATE

Akhirnya Spencer memberikan trailer panjangnya dan kini kita bisa melihat penampilan yang lebih panjang untuk akting Kristen Stewart  sebagai Putri Diana. Trailer pertama ini memberi indikasi tentang bagaimana sang putri sedang menimbang-nimbang keputusannya untuk berpisah dengan Pangeran Charles. 

Sebagaimana teaser yang dilepas sebelumnya, cuplikan terbaru ini juga memperlihatkan pergulatan sang Putri Wales di tengah tekanan keluarga kerajaan dan juga media selama tiga hari di acara liburan Natal. Meski berusaha tampak tegar, namun dua anak Diana, William dan Harry, menyadari jika bunda mereka terlihat sedih. 

Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.