Feature


Kamis, 24 Juni 2021 - 21:57:53 WIB
Trailer Baru Candyman Tantang Untuk Menyebut Namanya Di Depan Cermin
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 152 kali

Sebuah trailer baru telah dilepas untuk film horor slasher supernatural garapan Nia DaCosta, Candyman, jelang perilisannya di musim panas ini.

Berdasarkan naskan tulisan DaCosta bersama Jordan Peele dan Win Rosenfeld, film terbaru dari franchise populer ini merupakan kelanjutan langsung dari film pertamanya yang dirilis di tahun 1992 lalu. Oleh karenanya, tidak heran jika film kembali mengajak Tony Todd dan Vanessa Estelle Williams untuk kembali memerankan sang Candyman/Daniel Robitaille dan Anne-Marie McCoy.

Candyman merupakan salah satu film horor yang paling ditunggu fans di beberapa tahun terakhir ini, sehingga kehadiran trailer baru ini setidaknya bisa memuaskan rasa penasaran. Apalagi mengingat film sebenarnya sudah tayang di bulan Juni 2020 lalu, namun harus tertunda tiga kali akibat pandemi. Tanggal 27 Agustus adalah jadwal mutakhir perilisannya.

Candyman adalah sosok legenda urban yang kerap meneror kawasan perumahan Cabrini-Green di kota Chicago. Beredar dari mulut ke mulut tentang sesosok pembunuh ghaib bertangan kaitan yang muncul setelah ada yang berani menyebutkan namanya lima kali di depan cermin.

Di masa kini, beberapa dekade setelah menara Cabrini dirubuhkan, artis visual bernama Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II; Watchmen, Aquaman) dan mitranya, seorang direktur galeri bernama Brianna Cartwright (Teyonah Parris; If Beale Street Could Talk, WandaVision), pindah ke sebuah kondominium mewah di Cabrini yang telah mengalami gentrifikasi dan kini dihuni oleh para millennial trendi.

Dengan karir Anthony yang sedang mandeg, ia kemudian mencoba mengangkat kisah tentang Candyman yang didengarnya dari penghuni lama kawasan Cabrini-Green menjadi sebuah karya seni. Tanpa ia ketahui, apa yang dilakukannya ini telah melepaskan sosok menakutkan yang selama ini selalu dikira sebagai mitos.

Trailer terbaru Candyman, yang tiba selepas hadirnya poster dan barisan foto terbaru film, menyusul video khusus Candyman yang dilepas Nia DaCosta sebagai bagian dari peringatan Juneteenth.

Video tersebut menampilkan cuplikan film selain beberapa klip adegan di balik layar, selain bagaimana Juneteenth berkorelasi dengan visi DaCosta untuk reboot Candyman ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.