Feature


Minggu, 06 Juni 2021 - 21:08:46 WIB
Visinema Pictures Umumkan Rangkaian Film Baru Mereka
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2101 kali

Melalui program yang bertajuk VISINEMA WEEK 2021, salah satu rumah produksi kenamaan Indonesia, Visinema Pictures, telah mengumumkan rangkaian film terbaru mereka yang bisa disaksikan dalam waktu mendatang.

Judul-judul terbaru dari Visinema Pictures tersebut akan ditayangkan baik di bioskop maupun platform streaming film.

Dengan memanfaatkan akun Twitter @VisinemaID, rumah produksi penghasil film-film beken seperti Filosofi Kopi dan Keluarga Cemara ini mengungkap barisan judul terbaru mereka melalui barisan poster teasernya.

Menilik judul-judul ini, sepertinya Visinema Pictures ingin mempersembahkan variasi genre yang beragam untuk para penggemar film-film mereka khususnya, dan film Indonesia umumnya; mulai dari drama, animasi, komedi, aksi hingga horor.

Berikut adalah film-film terbaru dari Visinema Pictures:

Ben & Jody

Ponggawa Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko, turun tangan langsung dalam film yang merupakan kelanjutan dari dwilogi Filosofi Kopi ini. Dengan memilih dua nama karakter utamanya, Ben & Jody memilih genre yang cukup berbeda dibandingkan prekuelnya, yaitu aksi-laga.

Film berkisah tentang Ben, yang sejak memutuskan keluar dari Filosofi Kopi, tinggal di kampung halamannya dan aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot Perusahaan. Di waktu bersamaan Jody mempersiapkan konsep baru Filosofi Kopi yang akan segera launching.

Menjelang acara peluncuran, Ben yang dijadwalkan hadir tiba-tiba menghilang. Jody berangkat mencari Ben. Demi menyelamatkan Ben, mereka berhadapan dengan petualangan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir (Yayan Ruhiyan), sampai pertemuannya dengan kelompok kampung adat yang mengubah peta perlawanan mereka.


Keluarga Cemara 2

Sukses besar Keluarga Cemara di tahun 2018 lalu tentunya mengundang minat untuk sebuah sekuel. Kini, siap hadir Keluarga Cemara 2 yang melanjutkan kisah kehidupan Abah, Emak, Euis, Ara, dan tambahan anggota baru mereka, Agil, dengan keterlibatan sutradara baru, Ismail Basbeth.

Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri Sasono akan kembali memerankan karakter mereka setelah film pertamanya.


Jagat Arwah

Berkolaborasi bersaja Infinite Studios, Visinema Pictures kembali menghadirkan horor melalui Jagat Arwah, yang berkisah tentang perjalanan seorang pemuda bernama Raga untuk menemukan misteri jati dirinya sendiri. Ari Irham akan berperan sebagai Raga, dengan didukung oleh Oka Antara sebagai Jaya.

UPDATE

Visinema Pictures baru saja melepas First Look untuk Jagat Arwah:


Mencuri Raden Saleh

Sekumpulan bintang muda berbakat Indonesia dikumpulkan dalam sebuah film bergenre thriller-heist, yaitu Mencuri Raden Saleh, yang berkisah tentang sekelompok anak muda yang berniat mencuri lukisan Raden Saleh.

Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, film menampikan enam karakter yang julukan berbeda-beda dan khas, yaitu The Hacker (Angga Yunanda), The Forger (Iqbaal Ramadhan), The Negotiator (Rachel Amanda), The Brute (Aghniny Haque), The Handyman (Umay Shahab), dan The Driver (Ari Irham).


Ali Topan Anak Jalanan

Penggemar film klasik Indonesia pasti mengenal Ali Topan Anak Jalanan yang diangkat dari novel populer karangan Teguh Esha yang bercerita tentang kisah cinta antara Ali si anak bandel yang besar di jalanan dengan Anna yang berasal dari keluarga terpandang. Kini dihadirkan remakenya Angga Dwimas Sasongko.


Nusa

Nussa adalah film animasi panjang pertama Visinema Animation, yang bekerjasama dengan The Little Giantz. Bony Wirasmono bertugas sebagai sutradaranya. Bintang kanak-kanak kenamaan Muzakki Ramdhan mengisi suara untuk Nussa. Dibantu pula oleh Ocean Fajar memerankan Rarra, Malka Hayfa sebagai Abdul, dan Widuri Puteri sebagai Syifa.


Selain judul-judul di atas, Visinema Pictures juga menyiapkan bebarapa film lain, yaitu 24 Jam Bersama Gaspar, Perihal Cinta Kita Semua Pemula, Kamu Terlalu Banyak Bercanda, dan Kutukan Langit Berdarah.

Sementara itu Visinema Animation mempersiapkan animasi Kancil dan Jumbo. Sedang lini bisnis Visinema untuk layanan Transaction Video On Demand (TVOD), Bioskop Online, akan merilis tiga film baru, yaitu AUM!, Arini, dan Story of Dinda.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.