Feature


Selasa, 25 Mei 2021 - 21:28:27 WIB
Netflix Ungkap Trailer & Tanggal Rilis Untuk Ali & Ratu Ratu Queens
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2773 kali

Setelah beberapa waktu lalu Palari Films (Posesif, Aruna & Lidahnya) mengungkap jika film terbaru mereka, Ali & Ratu Ratu Queens, akhirnya tayang secara global melalui platform streaming Netflix, kini telah diungkap detil lebih lanjut untuk filmnya.

Yang garapan sutradara Lucky Kuswandi (Galih dan Ratna, Selamat Pagi Malam) tersebut akan diluncurkan pada tanggal 17 Juni 2021 mendatang. Sineas dan penulis terkenal, Gina S. Noer (Keluarga Cemara, Dua Garis Biru), bertugas sebagai penulis naskahnya.

Sedang jajaran pemain yang terlibat di dalamnya adalah Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, Tika Panggabean, Cut Mini, Marissa Anita, dan Aurora Ribero.

Ali dan Ratu Ratu Queen berkisah tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja 19 tahun yang ingin mencari sang bunda (Marissa Anita) di kota New York di Amerika Serikat yang nun jauh di sana.

Kini kita akhirnya juga bisa menilik sedikit preview untuk filmnya, karena Netflix juga sudah melepas trailer untuk Ali dan Ratu Ratu Queen. Ada adegan yang memperlihatkan Ali kecil yang ditinggal sang bunda. Beberapa tahun kemudian ia bertekad untuk menyusul ke New York guna menemukan ibunya tadi.

Di kota yang dikenal sebagai Big Apple tersebut ia kemudian bertemu dengan empat perempuan berbeda karakter dan penuh warna, Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Pangabean), dan Chinta (Happy Salma). Mereka berempat, serta anak Ance yang bernama Eva (Aurora Ribero), bersedia membantu Ali dalam misinya.

Menilik trailer, menemukan ibunya bukan satu-satunya yang mendewasakan Ali dalam perjalanannya, tapi juga proses dalam menemukan arti keluarga sebenarnya. Ali & Ratu Ratu Queens tampaknya menampilkan kisahnya dalam balutan komedi yang cukup menggelitik tanpa melukan sisi drama dengan kandungan emosional kuat.

Ali & Ratu Ratu Queens awalnya untuk dirilis di bioskop pada 2020 kemarin. Sayangnya pandemi COVID-19 menyebabkan sebagian besar bioskop Indonesia harus menutup diri, sehingga jadwal penayangan film-film baru harus tertunda atau batal.

Simak trailer Ali & Ratu Ratu Queens di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.