Feature


Jumat, 21 Mei 2021 - 21:47:33 WIB
Sarah Jessica Parker, Bette Midler & Kathy Najimy Dikonfirmasi Untuk Hocus Pocus 2
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 480 kali

Hocus Pocus (1993) merupakan salah satu film era 90-an yang kini sudah dianggap klasik. Film bertema fantasi-komedi ini sukses menghibur penonton, bahkan hingga nyaris 3 dekade kemudian. Tidak heran jika wacana sekuel kemudian diungkap.

Kini sudah dikonfirmasi jika tiga pemeran utamanya Sarah Jessica Parker, Bette Midler, dan Kathy Najimy, siap kembali untuk memeriahkan sekuel Hocus Pocus yang nantinya akan tayang di Disney+.

Tahun lalu Midler mengungkap jika dirinya dan para saudari penyihirnya dalam film telah ditawarkan kontrak untuk mengulang peran mereka. Menyusul sekarang telah diumumkan oleh para bos Disney jika trio ini akan terlibat dalam Hocus Pocus 2 yang akan tayang di tahun 2022.

Konfirmasi ini datang dari pernyataan yang telah dilepas oleh Disney melalui akun medsos mereka.

 

 

Tampak Parker memberi tanggapanya melalui akun medsos miliknya, dengan menyebutkan jika ia siap untuk kembali membuat kekacauan. Najimy dan Midler juga tidak mau kalah dengan dengan memberi komentar di akun medsos masing-masing.

Versi orisinal Hocus Pocus sebenarnya tidaklah begitu sukses saat dirilis di tahun 1993 lalu. Namun, dalam perjalanannya film kemudian berkembang menjadi sebuah "cult classic" dan favorit untuk ditayangkan di Halloween di beberapa dekade terakhir.

Sekuelnya sendiri sudah mulai dirancang mulai tahun 2019, meski belum ada detil yang lebih pasti di saat itu. Tahun lalu, Parker, Midler dan Najimy berkumpul dalam sebuah reuni istimewa berjudul In Search of the Sanderson Sisters: A Hocus Pocus Hulaween Takeover sebagai bagian dari acara tahunan Midler, Hulaween, yang keuntungannya didonasikan kepada New York Restoration Project.

Di dalam reuni yang sukses mencuri perhatian ini dikisahkan jika sang tiga kakak-beradik kembali dari kematian untuk meneror sebuah kota di kawasan New England. Belum diketahui, apakah Hocus Pocus 2 akan mengambil pendekatan cerita yang sama atau berbeda sama sekali.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.