Feature


Kamis, 20 Mei 2021 - 20:41:52 WIB
Jennifer Hudson Adalah Aretha Franklin Dalam Trailer Perdana RESPECT
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 448 kali

Film biografi alias biopic untuk diva musik legendaris, Aretha FranklinRESPECT, telah merilis trailer perdananya. Di dalam video yang dilepas oleh MGM ini kita bisa melihat sang pemeran utama, artis alumni American Idol dan pemenang piala Oscar, Jennifer Hudson, yang dengan sempurna menjelma menjadi sang Aretha Franklin.

Di dalam trailer diperlihatkan saat Aretha yang masih kanak-kanak mendapat nasihat penting, yaitu tentang pentingnya bernyanyi. “Bernyanyi adakah sakral buataku dan kau jangan melakukannya hanya karena orang lain memintamu,” kata sang bunda kepada Aretha.

Sesaat kemudian mereka tampak bernyanyi bersama dengan ditemani piano, dan sang bunda kembali memberi nasehat, “Yang paling penting adalah kau diperlakukan dengan martabat dan rasa hormat (respect).”

Ayahanda Aretha turut memberi nasehat dengan menyebutkan jika ia harus “tetap fokus dan hindari gangguan yang sembrono.” Tapi tentunya kehidupan Aretha tidak luput dari drama, termasuk saat sang hitmaker ‘A Natural Woman’ tersebut tampak memiliki hubungan romansa bersama dengan Ted White (Marlon Wayans) yang kemudian dinikahinya.”

Trailer juga memperlihatkan perjuangan Aretha di awal karirnya sebelum akhirnya bisa menemukan lagu yang pas dengan karakternya dan kemudian mengangkat namanya di pangsa pendengar yang lebih luas. Dan dari sinilah lagu hits legendarisnya, ‘Respect,’ lahir.

Selain Hudson dan Wayans, film dibintangi juga oleh Audra McDonald sebagai Barbara Franklin, Tituss Burgess sebagai Reverend Dr. James Cleveland, Marc Maron sebagai Jerry Wexler, Kimberly Scott sebagai Mama Franklin, Saycon Sengbloh sebagai Erma Franklin, Hailey Kilgore sebagai Carolyn Franklin, Heather Headley sebagai Clara Ward, Skye Dakota Turner sebagai Aretha Franklin muda, Tate Donovan sebagai John Hammond dan Mary J. Blige as Dinah Washington.

RESPECT adalah debut penyutradaraan dari Liesl Tommy. Ia menggarap film berdasarkan naskah tulisan Tracey Scott Wilson, berdasarkan kisah dari Callie Khouri and Wilson. Jajaran produsernya adalah Harvey Mason Jr., Scott Bernstein, Jonathan Glickman, dan Stacey Sher.

Sementara itu, Jennifer Hudson, Liesl Tommy, Sue Baden-Powell, Aaron L. Gilbert dan Jason Cloth bertindak sebagai produser eksekutif.

RESPECT akan tayang di bioskop mulai bulan Agustus 2021.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.