Feature


Rabu, 19 Mei 2021 - 21:19:53 WIB
Disney Ungkap Sinopsis & Jajaran Pemain Enchanted 2: Disenchanted
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 651 kali

Dengan dimulainya produksi untuk Disenchanted maka Disney sudah mengungkap beberapa detil untuk film yang sudah lama ditunggu kehadirannya ini, termasuk sinopsis untuk plotnya dan juga jajaran pemain.

Merupakan sekual untuk Enchanted yang dirilis di tahun 2007 lalu, fans memang sudah lama meminta untuk kelanjutan kisahnya. Dan jeda 14 tahun antara prekuel dan sekuel-nya pun dialamatkan dalam sinopsisnya.

Disenchanted akan berseting "15 tahun setelah Enchanted, dan Giselle kini tinggal di daerah pinggiran kota Monroeville bersama Robert dan putri remaja mereka, Morgan. Giselle harus menghadapi tantangan yang datang dari rumah barunya dan menemukan apa sebenarnya arti bahagia selamanya untuk dirinya maupun keluarga barunya."

Detil lebih lanjut mengungkap jika kehidupan pinggiran kota Giselle, Robert dan Morgan kemungkinan besar tidak seindah seperti yang mereka bayangkan. "Sebuah komunitas yang dipimpin oleh Malvina Monroe memiliki niat buruk untuk keluarga tersebut.

Saat masalah muncul, Giselle berharap kehidupan mereka sempurna seperti dongeng. Tapi manteranya malah berbalik, sehingga Giselle harus bergegas menyelamatkan keluarganya, serta kampung halamannya, Kerajaan Andalasia, sebelum lonceng berdentang di tengah malam."

Jajaran pemainnya masih melibatkan wajah-wajah familiar dari film pertamanya, seperti Amy Adams yang kembali memerankan Giselle, sebuah tokoh dongeng yang menyebrang ke dunia nyata dalam Enchanted.

Kemudian ada Patrick Dempsey sebagai sang suami, Robert, James Marsden sebagai Pangeran Edward, dan Idina Menzel sebagai Nancy Tremaine yang menikahi Edward.

Sedang para pemain yang baru bergabung antara lain adalah Maya Rudolph, yang akan memerankan karakter antagonis film, Malvina, bersama dengan Oscar Nunez dan Kolton Stewart. Pendatang baru Gabriella Baldacchino telah dikonfirmasi akan melakukan debut aktingnya melalui Disenchanted, dan memerankan karakter Morgan, putri Giselle dan Robert. Turut terlibat juga adalah Yvette Nicole Brown dan Jayma Mays sebagai Rosaleen dan Ruby.

Kevin Lima tidak lagi menjabat sebagai sutradara, melainkan kini berada di tangan Adam Shankman (A Walk to Remember, Hairspray). Dalam pernyataanya ia berharap bisa membawa keajaiban dan juga rasa gembira kepada penonton di seluruh dunia melalui filmnya.

Komposer kenamaan Alan Menken, yang juga dilibatkan dalam Enchanted, kembali memegang peran sebagai penata musik. Sedang yang bertindak sebagai produser adalah Barry Josephson, Amy Adams dan Barry Sonnenfeld.

Disenchanted rencananya akan dirilis di tahun 2022 mendatang sebagai tayangan eksklusif untuk platform streaming Disney+.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.