Feature


Selasa, 27 April 2021 - 11:28:13 WIB
Joe Taslim Dikontrak Untuk Empat Sekuel Mortal Kombat
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 616 kali

Film adapatsi terbaru untuk video game populer, Mortal Kombat, baru saja dirilis. Namun salah satu aktor utamanya, Joe Taslim - yang memerankan karakter antagonis Sub-Zero - mengungkap jika dirinya kemungkinan besar akan terlibat dalam film berikutnya, mengingat ia telah dikontrak untuk empat film lagi.

Sampai sejauh ini Warner Bros. belum memberi lampu hijau untuk sekuel Mortal Kombat, hanya saja statusnya bisa saja berubah jika film memiliki performa yang baik di tangga box office dan juga HBO Max, di mana ia tayang secara simultan sebagaimana film-film Warner Bros. lain di tahun ini.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Variety, Taslim mengkonfirmasi kebenaran kabar keterlibatannya dalam sekuel Mortal Kombat ini. Jika Warner Bros. memang memutuskan untuk maju jalan dengan Mortal Kombat, maka Taslim akan kembali berperan sebagai Sub-Zero yang mampu memanipulasi salju/es ini.

"Jika yang satu ini sukses, mungkin kita akan lanjut," kata Taslim.

Sang bintang asal Indonesia berusia 39 tahun ini juga mengenang tentang memainkan versi orisinal video game-nya untuk pertama kalinya saat ia masih berusia 12 tahun.

Pria kelahiran Sumatera Selatan ini mengaku miskin di masa kanak-kanaknya, sehingga tidak mampu untuk membeli konsol mengingat harganya sangat mahal. Kemudian ia berkunjung ke rumah temannya untuk memainkan game-nya, bergantian dengan anak-anak lain.

Oleh karenanya, status sebagai penggemar game Mortal Kombat semenjak lama, Taslim mengaku sangat membantu performanya saat memerankan karakter Sub-Zero.

Sementara itu, meski Taslim dikontrak untuk lima film Mortal Kombat, sejauh ini pembicaraan tentang rencana kreatif film tidak lebih jauh dari sebuah trilogi. Setidaknya demikian yang diungkap baru-baru ini oleh salah satu penulis naskah film, Greg Russo.

Mengingat mitologi dan karakter Mortal Kombat yang sangat luas dan beragam, Russo juga memberi indikasi yang memungkinkan adanya sempalan atau spin-off untuk Mortal Kombat.

Selain Taslim, para pemeran Mortal Kombat lain antara lain adalah Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, dan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion.

Salah satu karakter favorit penggemar, Johnny Cage, untuk sementara tidak dilibatkan, namun kemungkinan besar akan muncul di sekuel Mortal Kombat. Simon McQuoid bertugas sebagai sutradara berdasarkan naskah tulisan Oren Uziel dan Greg Russo.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.